Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Budiman Harap Suasana Terjaga dan Kondusif Selama Masa Tenang Pemilu

fitra budin
Senin, 12 Feb 2024 16:08
Budiman Harap Suasana Terjaga dan Kondusif Selama Masa Tenang Pemilu
Bupati Luwu Timur Budiman. Foto: Istimewa
Comments
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur Budiman berharap suasana di wilayahnya tetap terjaga dan kondusif, selama masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu).

Hal ini disampaikan saat menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 27 Rajab 1445 H di Masjid Khubah Apala, Desa Balo-Balo, Kecamatan Wotu pada Minggu (11/02/2024), kemarin. Ia menyampaikan pesan perdamaian untuk masyarakat Luwu Timur.

Budiman menekankan pentingnya saling merangkul dalam menghadapi perbedaan pilihan politik. “Mari saling merangkul, perbedaan memang tetap ada, perbedaan dalam memilih itu pasti ada. Maka dari itu, hindari yang namanya saling menjatuhkan. Kita harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan kesatuan bangsa," ungkap Budiman.

Imbauan ini disampaikan dalam rangka menjaga suasana kondusif selama periode tenang menjelang pemilihan. Budiman mengajak masyarakat untuk menjaga sikap saling menghormati dan bekerja sama demi keutuhan bangsa.

Dengan mengambil momen keagamaan seperti isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai panggung untuk menyampaikan pesan perdamaian, Budiman berharap agar warga Luwu Timur dapat menjalani proses demokrasi dengan penuh kedewasaan dan mengutamakan persatuan di atas perbedaan.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments