Pimpinan UMI Silaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Bantaeng

Tim Sindomakassar
Kamis, 28 Mar 2024 14:12
Pimpinan UMI Silaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Bantaeng
Pimpinan Yayasan Wakaf (YW) Universitas Muslim Indonesia (UMI), buka puasa bersama Bupati dan Forkopimda kabupaten Bantaeng. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Pimpinan Yayasan Wakaf (YW) Universitas Muslim Indonesia (UMI), buka puasa bersama Bupati dan Forkopimda kabupaten Bantaeng di rumah Jabatan Bupati Bantaeng Jalan Pallantikang Bantaeng pada hari Rabu, (27/03/2024).

Rombongan pimpinan yayasan wakaf UMI disambut langsung oleh Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar dan Forkopimda kabupaten Bantaeng.



Andi Abubakar mengucapkan selamat datang kepada Rektor UMI beserta pimpinan yayasan wakaf UMI serta orang tua dirinya Prof Mansyur Ramly

"Buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh elemen mulai dari forkopimda, pimpinan OPD, Pimpinan Bank, Camat, Lurah, dan pimpinan BUMN," sebutnya.

Dirinya menjelaskan pada malam tersebut, seluruh masyarakat kabupaten Bantaeng memperingati Nuzulul Qur'an di setiap masjid. "Kami segenap keluarga dan masyarakat kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih atas kehadiran pimpinan yayasan wakaf UMI di Kabupaten Bantaeng," ucapnya.

Ketua Pembina YW UMI Prof Mansyur Ramly yang didaulat membawakan kultum sebelum berbuka puasa menyampaikan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Bantaeng atas sambutannya.

Professor FEB UMI itu mengucapkan Alhamdulillah atas kemajuan yang sangat pesat di kabupaten Bantaeng.

"Rasululllah mengajarkan kita dalan mengelola organisasi harus membangun jamaah yang baik, insyaallah akan membawa keberkahan," katanya.



Para ahli manajemen mengatakan bahwa, sebuah organisasi berjalan baik apabila pemimpinnya baik dan memiliki followers atau jamaah yang baik. "Insyaallah di bawah kepemimpinan bapak Andi Abubakar membawa kabupaten Bantaeng lebih maju," tutupnya.

Kegiatan bertajuk Safari Ramadan 1445 H. Yayasan Wakaf UMI ini dimulai dari kunjungan lokasi sumur bor Calon Desa Binaan UMI di Jeneponto, kunjungan lokasi tanah wakaf di Ujung Loe Bulukumba, kunjungan kampus UMI Bantaeng, Silaturahmi bersama Bupati dan Forkopimda Bantaeng.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru