Rezki Lutfi Gelar Silaturahmi dan Pengajian Bersama Keluarga dan Tim Pemenangan

Tim Sindomakassar
Jum'at, 12 Apr 2024 12:10
Rezki Lutfi Gelar Silaturahmi dan Pengajian Bersama Keluarga dan Tim Pemenangan
Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi (RML) menggelar pengajian dan syukuran bersama keluarga besar dan tim pemenangannya di kediaman pribadinya. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi (RML) menggelar pengajian dan syukuran bersama keluarga besar dan tim pemenangannya di kediaman pribadinya. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur karena diberikan kembali kepercayaan oleh konstituen untuk mengabdi lagi di parlemen.

Legislator Nasdem ini mengatakan acara pengajian ini sejatinya agenda rutin, namun lebih spesial karena bertepatan dengan momen lebaran.

Apalagi ia merasa bersyukur karena masih diberi amanah dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat dan menitipkan harapan besar kepada dirinya. Ia pun berjanji mengawal aspirasi di berbagai bidang yang masih banyak ditemui selama masa kampanye.

"Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi keluarga besar dan juga tim, serta merangkul kembali saudara kita yang kemarin beda pilihan," kata Rezki.

"Pemilu itu cuman sekali, tapi silahturahmi bukan cuman sekali dua kali. Ayo kita berjalan sama-sama lagi tanpa sekat," sambungnya.

Pada kesempatan itu, dirinya tak berhenti mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan telah mendoakan sehingga kembali mengemban amanah sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 yang akan dilantik bulan Oktober yang akan datang.

"Saya mengucapkan tiada henti terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah diberikan. Dan kepada semua keluarga terutama orang tua yang selalu mendoakan dan memberikan support yang begitu besar," tuturnya.

Pada akhir kegiatan dilakukan pembacaan doa agar acara yang diselenggarakan bermanfaat dan bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir ayah Rezki, Lutfi Halide, yang jug merupakan Wakil Bupati Soppeng dan mertua Ilham Andi Gazaling pensiunan pejabat Pemprov, Anggota DPRD Makassar terpilih Andi Odhika Cakra Satriawan serta kerabat lainnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru