Pemilihan Wakil Bupati Lutim Berakhir Imbang, Rapat Diskorsing 2 Jam

fitra budin
Senin, 06 Mar 2023 12:30
Pemilihan Wakil Bupati Lutim Berakhir Imbang, Rapat Diskorsing 2 Jam
Suasana pemungutan suara di Kantor DPRD Luwu Timur untuk memilih Wakil Bupati Luwu Timur. Foto: Sindo Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Prosesi pemilihan Calon Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) yang diikuti dua kandidat, berakhir imbang pada Sidang Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Luwu Timur, Senin, (06/03/2023).

Sebanyak 30 anggota DPRD menyalurkan hak suaranya, namun dua Calon Wakil Bupati Lutim yakni nomor urut satu Andi Akbar Leluasa mendapat 15 suara dan nomor urut 2 yakni Taqwa Muller juga 15 suara hingga imbang.



"Karena ini drow jadi kita skorsing rapat pemilihannya selama 2 jam," kata Ketua Panitia Pemilihan (Panlih), Aripin saat menginformasikan kepada para anggota Dewan, Senin, (06/03/23).

Pada rapat paripurna pemilihan wakil Bupati Lutim ini dilakukan secara tertutup, dari sesi pembukaan hingga pembacaan surat suara, media dilarang masuk untuk melakukan dokumentasi.

Bahkan media hanya diusulkan untuk mendapatkan informasi soal pemilihan wakil bupati lutim ini, saat Panlih nantinya akan melakukan jumpa pers setelah pemilihan wakil bupati lutim selesai.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru