Ratusan Anggota Polisi Dikerahkan Amankan Pemilihan Wabup Lutim

fitra budin
Senin, 06 Mar 2023 10:08
Ratusan Anggota Polisi Dikerahkan Amankan Pemilihan Wabup Lutim
Suasana pengamanan di area kantor DPRD Luwu Timur, jelang pemilihan wakil bupati yang dilakukan oleh anggota DPRD. Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur, mengerahkan ratusan personel dalam pengamanan Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur, di Gedung DPRD Luwu Timur, Senin (06/03/23).

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lutim, Bripka Muh Taufik mengatakan, pihaknya mengerahkan sekitar 118 personel kepolisian dalam pengamanan ini.



"Kita juga tergabung dengan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob, sedangkan dari TNI ada 1 Satuan Tingkat Platon," kata dia kepada Sindo Makassar, Senin, (06/03/2023).

Lanjut Taufik, dalam pengamanan ini semua personel dikerahkan menjaga dari semua pintu masuk, dan pintu masuk ke gedung DPRD hanya dibuka disatu sisi saja.

"Cuma satu akses masuk yang dibuka, kita tempatkan anggota menjaga disemua pintu masuk," kata dia.


Sebelumnya, pada pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh kedua bakal calon di depan Panlih di DPRD Luwu Timur bakal calon Wabup Taqwa Muller mendapatkan nomor urut dua (2) dan Bakal Cawabup Andi Akbar Leluasa mendapatkan nomor urut satu (1).
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru