Haji Nojeng Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Bupati Takalar di Partai Nasdem

Tim Sindomakassar
Rabu, 01 Mei 2024 14:41
Haji Nojeng Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Bupati Takalar di Partai Nasdem
Haji Nojeng (HN) saat resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem untuk suksesi di Pilkada Serentak Kabupaten Takalar. Foto: Istimewa
Comment
Share
TAKALAR - Sejumlah tokoh dan figur di Kabupaten Takalar, sudah mulai bergerak untuk mencari partai pengusung jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun ini.

Termasuk yang dilakukan oleh Haji Nojeng (HN), dirinya resmi mendaftar di Partai Nasdem Takalar untuk suksesi sebagai bakal calon bupati di kabupaten tersebut.



Ketua DPD Partai Nasdem Achmad Daeng Se're membenarkan jika Haji Nojeng mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di partai besusan Rusdi Masse ini di Sulsel.

"Iyah betul, Haji Nojeng sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Takalar, dan sebagai pendaftar pertama," kata dia.

Haji De'de sapaan akrab ketua DPD Nasdem Takalar ini, mengatakan bahwa partainya masih menunggu pendaftar calon bupati lainnya.



"Alhamdulillah HN, mendaftar hari sebagai calon bupati dikawal oleh beberapa sahabat dan keluarga," katanya.

Diketahui Partai Nasdem Takalar mengontrol 4 kursi di parlemen, sehingga mereka membuka penjaringan untuk berkoalisi mengusung paslon di Pilkada Serentak tahun ini. Penjaringan ini dimulai 1 hingga 7 Mei 2024 mendatang.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru