Pilkada Jeneponto, Muhammad Sarif dan Noer Alim Qalby Daftar di Perindo

Ikbal nur
Senin, 13 Mei 2024 13:50
Pilkada Jeneponto, Muhammad Sarif dan Noer Alim Qalby Daftar di Perindo
Tim Muhammad Sarif dan Noer Alim Qalby saat mengambil formulir pendaftaran di Perindo Jeneponto. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Jeneponto membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Pilkada 2024.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini di Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Jeneponto di Jalan Pahlawan.

Ketua Perindo Kabupaten Jeneponto Hj. Nurmawati mengatakan pendaftaran Bacakada akan dibuka selama satu minggu.

"Pendaftaran kita buka hari ini Senin, 13 Mei dan berakhir pada hari Sabtu nanti, jadi kita buka pendaftaran selama seminggu," jelas Hj Nurwati, saat ditemui di Sekretariat Partai Perindo, Senin (13/5/2024).



Nurmawati yang akrab disapa Hj. Sioro menjelaskan, pendaftaran Bacakada di Partai Perindo dibuka untuk umum.

"Pendaftarannya kita buka untuk umum, semua Bacakada boleh mendaftar di Partai Perindo tidak ada yang dispesialkan, semua putra terbaik daerah Butta Turatea," ujarnya.

Nurmawati mengaku, pendaftar Bacakada pertama yang datang mendaftar adalah H Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch Noer Alim Qalby. H Muhammad Sarif Kr Patta mendaftar di Partai Perindo sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto dan Moch. Noer Alim Qalby mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto di Pilkada 2024 Jeneponto.

"MSP Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto yang pertama datang mendaftar di Perindo," ungkapnya.



H Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch. Noer Alim Qalby datang mengambil formulir pendaftran di sekretariat Partai Perindo diwakili oleh Nawir Mansyur sebagai tenaga ahli tim pemenangan MSP.

Formulir pendaftaran diserahkan oleh Sekrtaris Partai Perindo Jeneponto Erwin M dan diterima oleh Nawir Mansyur disaksikan pengurus lainnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru