Bentuk Desk Pilkada, Perindo Makassar Mulai Buka Pendaftaran Cawalkot

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 17 Mei 2024 14:28
Bentuk Desk Pilkada, Perindo Makassar Mulai Buka Pendaftaran Cawalkot
Ketua Desk Pilkada DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan Ketua DPD Makassar, Afdalyana Rachman. Ilustrasi: Sindo Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Desk Pilkada DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo memimpin langsung webinar Pilkada sebagai langkah menghadapi Pilkada November 2024 mendatang. Rapat ini dilaksanakan pada Kamis (16/05/2024) pukul 14.00 WITA kemarin.

Perindo sendiri memiliki sekira 400-an kursi DPRD Provinsi dan kabupaten/kota hasil Pileg 2024. Perolehan ini menjadi modal yang cukup besar untuk ikut berpartisipasi pada momen pilkada serentak mendatang.

Menindak lanjuti hasil Webinar tersebut, Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman langsung membentuk Desk Pilkada Kota Makassar. Ia menggelar rapat maraton dan membentuk Desk Pilkada, sekaligus menyusun jadwal pembukaan pendaftaran bagi calon walikota dan wakil walikota Makassar.

"Saya langsung turun tangan memimpin rapat untuk menindaklanjuti hasil webinar. Insya Allah Senin tanggal 20 Mei 2024, kami sudah membuka pendaftaran," kata Nana sapaannya pada JUmat (17/05/2024).



Desk Pilkada Perindo Makassar dipimpin oleh Muhammad Askar yang juga Ketua Bappilu Perindo Makassar. Ia didampingi oleh wakil ketua M Yusrah, sekretaris Waidil Rachman, bendahara Andi Tenriani dan wakil bendahara Reynold Ong.

"Pembentukan Desk Pilkada Perindo Kota Makassar ini menandakan bahwa peran dan partisipasi Perindo dalam Pilkada sudah dimulai, dan Insya Allah hari Senin kami sudah membuka pendaftaran bagi calon walikota dan wakil walikota Makassar periode 2024-2029. Kami juga melayani pendaftaran via online," tutup Askar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru