Gelar Halalbihalal, Partai Golkar Parepare akan Hadirkan 1.200 Pengurus

Ahmad Muhaimin
Kamis, 30 Mei 2024 20:52
Gelar Halalbihalal, Partai Golkar Parepare akan Hadirkan 1.200 Pengurus
DPD Partai Golkar Parepare akan menggelar halalbihalal di Gedung Islamic Centre, Jumat (31/05/2024) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - DPD Partai Golkar Parepare akan menggelar halalbihalal di Gedung Islamic Centre, Jumat (31/05/2024) malam ini.

Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan tercatat 1.200 total pengurus partai dari tingkat daerah hingga kelurahan akan menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, akan hadir juga para sesepuh Partai Golkar yang ada di Parepare.

"Persiapan panitia sudah matang, InsyaAllah besok kita laksanakan. Dan ini khusus untuk pengurus saja tanpa melibatkan massa," kata Ketua DPRD Parepare ini.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) mengungkapkan, halalbihalal Partai Golkar Parepare, akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

"Ini tidak sekadar halalbihalal saja, tetapi ada nilai plus untuk Partai Golkar. Kita berharap Partai Golkar bisa terus dipercaya masyarakat dan mendapatkan simpati masyarakat, karena Partai Golkar masih menjadi pemenang di Parepare," jelasnya.

Erna Rasyid Taufan mengemukakan, pihaknya sebagai ketua DPD dan calon wali kota tunggal pada Pilkada Parepare dari Partai Golkar, tentunya akan bekerja maksimal, tidak hanya untuk dirinya tetapi juga seleras dengan kebesaran Partai Golkar.

"Halalbihalal ini bertujuan untuk memperat silaturahmi dan soliditas antarsesama pengurus. Tentunya, juga fokus bekerja dan menjalin komunikasi supaya kita tetap bersatu dalam menghadapi berbagai even politik ke depan," pungkasnya.

Dalam penyampaian tersebut, Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris, Hamran Hamdani dan Bendahara, Syamsul Bahri.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru