Cawabup Noer Alim Qalby Kukuhkan Tim Relawannya di Bontoramba Jeneponto

Ikbal nur
Jum'at, 28 Jun 2024 19:09
Cawabup Noer Alim Qalby Kukuhkan Tim Relawannya di Bontoramba Jeneponto
Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto, Moch Noer Alim Qalby kembali melakukan pengukuhan tim relawannya di Kecamatan Bontoramba. Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto, Moch Noer Alim Qalby kembali melakukan pengukuhan tim relawannya di Kecamatan Bontoramba. Pengukuhan 120 tim relawan ini berlangsung di lingkungan Tombolo, Kelurahan Bontoramba.

Juru Bicara Tim Relawan Moch Noer Alim Qalby, Baharuddin Hafid mengatakan pengukuhan relawan ini dilakukan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Bontoramba.

"Pengukuhan relawan kita lakukan di Kelurahan Bontoramba, Lingkungan Tombolo, ada kurang lebih seratus tim relawan yang dikukuhkan," kata Bahar saat dihubungi pada Jumat (28/06/2024).

Tim Muhammad Sarif Patta dan Moch Noer Alim Qalbu (MSP-NAQ) terus gencar bergerak membentuk dan mengkuhkan tim relawan untuk memperkuat pertahanan dalam menghadapi pertarungan Pilkada Jeneponto yang akan dihelat secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Selain pengukuhan tim relawan pemenangan di Kecamatan Bontoramba, Noer Alim Qalby yang ditemani orang tuanya Alimuddin Naba dan timnya juga melakukan ajang silaturahmi di Kecamatan Tamalatea. Tepatnya Desa Bontosunggu dan Desa Bululoe di Kecamatan Turatea.

Paket MSP-NAQ di Pilkada 2024 Jeneponto bakal diusung oleh 2 Partai Politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Koalisi ini mengumpulkan 8 kursi yakni 6 kursi dari PKB dan 2 kursi dari PKS.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru