Direktur RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Ungkap Pesan Presiden Jokowi

Ikbal nur
Rabu, 10 Jul 2024 13:48
Direktur RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Ungkap Pesan Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu petugas di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng, baru-baru ini. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
BANTAENG - Beberapa bulan lalu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu disoroti soal pelayanan anak yang kurang maksimal oleh anggota DPRD dari Fraksi PKS.

Setelah disorot, Direktur RSUD Anwar Makkatutu Dokter Sultan menegaskan bahwa pihak rumah sakit tetap melakukan perbaikan saat ada keluhan dari masyarakat.

"Intinya kalau ada pelayanan yang kurang maksimal, maka kami akan jadikan pembelajaran dan akan dilakukan perbaikan kedepannya," ujarnya melalui Via WhatsApp kepada SINDO Makassar, Rabu (10/7/2024).

Tak hanya itu, ia mengakui butuh masukan, baik dari masyarakat atau insan media untuk mengetahui kondisi pelayanan yang ada di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

"Iye, kami akan melakukan monitoring dan evaluasi dengan komite medik untuk pelayanan di bagian penyakit anak. Sehingga dapat meminimalkan keluhan yang pernah dirasakan masyarakat," tuturnya.

Saat ditanya soal kedatangan Presiden Jokowi, Ia mengatakan bahwa Presiden memberikan pesan agar pelayanan ditingkatkan dan dapat berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan.

"Beliau berpesan tingkatkan pelayanan dan segera berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk melengkapi kegiatan Penunjang pelayanan Rs dalam hal ini kelengkapan alat alat kesehatan di RS," katanya.

"Berharap dengan kunjungan Pak Presiden kinerja seluruh staf RS lebih ditingkatkan, paling tidak meminimalkan keluhan masyarakat dengan cara maksimalkan pelayanan sesuai SOP," ia mengakhiri.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru