Danamon Tingkatkan Pertumbuhan Kartu Kredit di Makassar dengan Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 11 Sep 2024 19:49
Danamon Tingkatkan Pertumbuhan Kartu Kredit di Makassar dengan Promo Menarik
Dalam Semester I 2024, Danamon mencatat pencapaian positif dalam bisnis Kartu Kredit di Makassar. Foto/Dok Danamon
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus memperkuat komitmennya untuk menjadi mitra keuangan terpercaya dengan menyediakan berbagai solusi finansial di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Makassar.

Terbaru, Danamon meluncurkan promo hemat 20% di restoran Daiki, Kai Sushi, dan Shabuqi bagi pemegang Kartu Kredit hingga 30 September 2024.

Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Enriko Sutarto, menyampaikan pihaknya optimistis bahwa melalui kerja sama ini, tren pembiayaan Kartu Kredit di Makassar, baik dari segi jumlah pemegang kartu, transaksi, maupun nilai transaksi akan terus tumbuh hingga akhir tahun.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk terus bertumbuh dengan profitabilitas yang berkelanjutan," ujar dia, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Rabu (11/9/2024).

Langkah ini juga mendukung tujuan Danamon untuk mencapai pertumbuhan dobel-digit dalam bisnis Kartu Kredit. Selain itu, meningkatkan profitabilitas berkelanjutan, sejalan dengan visi menjadi Satu Grup Finansial yang berorientasi pada nasabah.

Dalam Semester I 2024, Danamon mencatat pencapaian positif dalam bisnis Kartu Kredit di Makassar. Jumlah pengguna meningkat 20% year-on-year (YoY), nilai transaksi tumbuh lebih dari 12%, dan jumlah transaksi naik sekitar 51%.

Melihat potensi pertumbuhan di Makassar, Danamon mengadakan acara DXPO by Danamon Makassar 2024 di Trans Studio Mall pada 22-25 Agustus 2024, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-68.

Danamon berkomitmen untuk menjadikan upaya ini berkelanjutan. Salah satunya dengan menawarkan promo Kartu Kredit yang menarik, termasuk di kategori F&B.

Promo diskon 20% di restoran Daiki, Kai Sushi, dan Shabuqi berlaku untuk pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge berlogo Visa, Mastercard, American Express, dan JCB hingga 30 September 2024.

Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan performa bisnis Kartu Kredit di Makassar dan mencapai pertumbuhan dobel-digit hingga akhir tahun 2024.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru