Kalla Aspal Raih Best Agent Terminal Asphalt dari Pertamina Patra Niaga

Tim Sindomakassar
Jum'at, 20 Sep 2024 00:59
Kalla Aspal Raih Best Agent Terminal Asphalt dari Pertamina Patra Niaga
Kalla Aspal kembali menorehkan prestasi nasional dengan meraih penghargaan Best Agent Terminal Asphalt dari Pertamina Patra Niaga. Foto/Dok Kalla Aspal
Comment
Share
JAKARTA - Kalla Aspal kembali menorehkan prestasi nasional dengan meraih penghargaan Best Agent Terminal Asphalt dari Pertamina Patra Niaga. Penghargaan ini diperoleh setelah Kalla Aspal berhasil menjual volume aspal sebesar 126.312 metrik ton sepanjang tahun 2023.

CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty, menerima penghargaan tersebut dalam acara Gala Dinner & Awarding Night Petrochemical Business Review 2024 di Hotel Intercontinental Bandung pada awal September 2024. Prestasi ini menambah catatan positif perusahaan di tahun ini.

"Kalla Aspal kembali diakui oleh Pertamina Patra Niaga sebagai Best Agent Terminal Asphalt selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini didasarkan pada tingginya permintaan volume aspal ke Pertamina, menjadikan Kalla Aspal sebagai agen aspal curah terbaik dengan penjualan 126.312 metrik ton," jelas Disa.

Sebelumnya, Kalla Aspal juga meraih penghargaan Best Sales Performance dari Pertamina Patra Niaga untuk regional Sulampua pada April 2024. Beberapa kantor cabang Kalla Aspal juga mendapat penghargaan, termasuk best sales achievement, best volume, dan best growth.

Saat ini, Kalla Aspal mengoperasikan 13 Terminal Aspal Curah (TAC) di berbagai kota besar Indonesia. Perusahaan terus meningkatkan performa dengan memperkenalkan produk baru, aspal emulsi, yang diproduksi di Kalla Aspal Samarinda dan kini juga di Kalla Aspal Makassar serta Kalla Aspal Palu.

"Kalla Aspal berkomitmen memberikan layanan unggul, termasuk respons cepat dan pengantaran tepat waktu, serta memastikan kualitas produk dan kuantitas saat pengantaran ke pelanggan," tambah Burhanuddin Lestim, COO Kalla Aspal.

Sebelumnya, Kalla Aspal Bulungan meraih penghargaan Best Sales Growth di Kalimantan, sedangkan Kalla Aspal Banjarmasin dan Kalla Aspal Samarinda meraih kategori Best Volume.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru