Berbagi Bahagia, BRI Beri Sembako-Santunan untuk Anak Yatim & Masyarakat Prasejahtera

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 15 Apr 2023 09:24
Berbagi Bahagia, BRI Beri Sembako-Santunan untuk Anak Yatim & Masyarakat Prasejahtera
Bank BRI bersama BRI Group melalui Program BRI Peduli melaksanakan aksi sosial Berbagi Bahagia Bersama BRI Group serentak di 18 regional office, termasuk Makassar. Foto/Dok BRI
Comment
Share
MAKASSAR - Bank BRI bersama BRI Group melalui Program BRI Peduli secara konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu merupakan wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), khususnya pada Bulan Suci Ramadan.

Secara rutin dan menjadi tradisi, kolaboras BRI Group mengisi Bulan Ramadan dengan aksi positif setiap tahunnya. Nah, kali ini aksi tersebut bertajuk 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' dilakukan serentak di 18 regional office se-Indonesia.



CEO BRI Regional Makassar, Rahman Arif, menjelaskan Program Berbagi Kebahagiaan merupakan wujud eksistensi BRI dalam membangun negeri melalui berbagi sembako hingga pemberian santunan kepada sejumlah pihak bersama BRI Group.

"Kami telah menyalurkan bantuan sembako kepada 8 panti asuhan dan 2 Panti Werdha yang dilaksanakan di 5 kantor cabang kami," ujar dia.

Selain berbagi sembako ke panti asuhan, giat serupa juga dilakukan bersama PT Bank BRI, BRIlife, BRI Insurance, BRI Finance dan Danareksa membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera.

Total bantuan menyasar 1.200 orang dan tersebar di tiga titik Kota Makassar, yakni Kelurahan Suangga, Kelurahan Mattoangin dan Kelurahan Wala-walaya serta menyalurkan santunan kepada 200 anak yatim piatu.



Tidak hanya itu, BRI Group juga menyentuh insan pers sebagai Sahabat Pers BRI lewat program TJSL Berbagi Kebahagiaan BRI Group.

"Kita ingin pula berbagi kebahagiaan kepada 100 jurnalis yang turut membangun negeri melalui informasi yang ditulis secara valid, terpercaya dan benar untuk disebarkan ke masyarakat. Termasuk dalam menyampaikan program-program BRI dalam mendorong penguatan dan pemulihan UMKM pasca pandemi," urainya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru