Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Sambut Pergantian Tahun, Hotel Royal Bay Makassar Usung Tema Magical Nigt Aladdin

Gusti Ridani
Jum'at, 08 Des 2023 19:04
Sambut Pergantian Tahun, Hotel Royal Bay Makassar Usung Tema Magical Nigt Aladdin
General Manager Royal Bay, Darwinsyah memberikan keterangan pers terkait persiapan perayaan tahun baru 2024 dengan mengusung tema Magical Night Aladdin. Foto: Gusti Ridani
Comments
MAKASSAR - Hotel Royal Bay Makassar telah mempersiapkan perayaan tahun baru 2024 dengan mengusung tema Magical Night Aladdin.

Pihak hotel juga mengemas perayaan tersebut dengan acara-acara menarik seperti Live Music Performance, games, serta DJ Performance untuk mengiringi detik-detik pergantian tahun.



General Manager Royal Bay, Darwinsyah menjelaskan, tidak hanya dekorasi yang sangat unik seperti Timur Tengah, konsep kali ini juga akan menampilkan makanan khas timur tengah beserta tokoh-tokoh Aladdin menambah kemeriahan untuk keluarga pengujung.

Selain itu, kata Darwis, pihaknya juga telah menyiapkan 2 venue untuk memeriahkan acara penyambutan tahun baru 2024. Tamu juga akan dimanjakan oleh Pool Party yang menampilkan Dj putri dan band lokal.

"Kita usung tema Aladdin, dengan konsep family yang akan menjadi sasaran kita," kata Darwis, Jumat (8/12/23).

Khusus malam tahun baru, Royal Bay Hotel menyediakan 140 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe kamar. Mulai dari Delax, Eksekutif, Family, dan Premier.

"Untuk kamar delax di harga Rp1.288.000/malam, eksekutif Rp1.688.000, family Rp2.880.000 dan yang paling besar, premier Rp3.880.000 dengan fasilitas ruang tamu dan ruangan yang luas," ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk para tamu yang tidak menginap, hanya ingin menikmati suguhan acara dan santapan makan malam cukup dengan Rp250,000/orang dewasa dan Rp125,000/anak (5 s/d 11 tahun).



Adapun, masyarakat yang melakukan reservasi lebih awal hingga tanggal 15 Desember, akan mendapatkan special rate untuk Early Bird Rp988.000/malam dengan pemesanan kamar delax yang disediakan terbatas.

"Kamar yang dipesan sudah termasuk sarapan pagi dan gala diner untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak dengan menu ala Timur Tengah," lanjutnya.

Seles Maneger Royal Bay Hotel, Nadia Anggun menyebut, konsep acara akan dimulai di Ballrom dengan menampilkan band lokal dan tepat malam pergantian tahun akan disambut dengan pool party dengan menampilkan Dj Putri.

"Gala diner akan di ballrom, sedangkan pool party akan diadakan di lt 2. Jadi lantai 2 akan digunakan full untuk venue tahun baru," tutur Anggun.

Selain itu, pihak hotel juga akan menyediakan doorprize mulai dari peralatan rumah tangga hingga sepeda listrik. Adapun the best doorprize, kata dia, berupa iPhone 14 pro max yang akan di undi pada malam pergantian tahun.

"Selain band, Dj, kita juga siapkan game yang akan memeriahkan malam pergantian tahun," terangnya.

Diketahui, Hotel Royal Bay Makassar memiliki fasilitas wahana permainan anak dan juga kolam renang cukup luas. Terbaru, pihak hotel akan segera melaunching Sauna Family untuk memanjakan pengujung hotel.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments