GMTD Gelar Perdana Soft Launching Freesia Residence Besok, Bertabur Promo Spesial

Tri Yari Kurniawan
Senin, 27 Feb 2023 16:43
GMTD Gelar Perdana Soft Launching Freesia Residence Besok, Bertabur Promo Spesial
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bakal menggelar soft launching cluster terbarunya, Fressia Residence di Marketing Gallery Tanjung Bunga, Selasa (28/2/2023). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) untuk pertama kalinya melaksanakan soft launching cluster terbarunya, Fressia Residence. Beragam promo spesial ditawarkan dalam acara soft launching, yang diagendakan berlangsung di Marketing Gallery Tanjung Bunga, Selasa (28/2/2023) besok.

Public Relation GMTD, Angki, menyampaikan Freesia Residence memiliki konsep hunian yang nyaman dan asri. Cluster terbaru dari perumahan GMTD ini berada di kawasan yang strategis sehingga sangat cocok untuk kaum milenial, keluarga, maupun untuk investasi.



Hadir di kawasan Green River View, Freesia Residence dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 juta-an. Residence ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur demi kenyamanan dan keamanan pelanggan, serta berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau dan dikelola oleh Town Management yang profesional.

"Dalam gelaran soft launching Freesia Residence ini, calon konsumen bisa langsung memilih unit yang diinginkan secara langsung dan dimeriahkan dengan beragam acara serta menggandeng bank-bank ternama untuk proses KPR yang lebih mudah," kata Angki, dalam keterangan pers yang diterima, Senin (27/2/2023).



Dalam soft launching ini, Freesia menawarkan empat pilihan dengan tipe yang berbeda diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m².

Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial pada hunian prestisius dengan desain menawan itu. Di antaranya yakni DP 5 persen, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC dan kanopi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru