Soft Launching Freesia Residence, Cluster Terbaru GMTD yang Cocok untuk Milenial

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 28 Feb 2023 15:51
Soft Launching Freesia Residence, Cluster Terbaru GMTD yang Cocok untuk Milenial
Associate Director GMTD, Andi Eka Firman Ermawan, memberikan sambutan saat soft launching cluster terbaru Freesia Residence di Marketing Gallery Tanjung Bunga, Selasa (28/2/2023). Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) secara resmi menggelar soft launching cluster terbarunya, Freesia Residence di Marketing Gallery Tanjung Bunga, Selasa (28/2/2023). Mengusung konsep modern skandinavia, cluster ke-11 di kawasan perumahan Green River View ini menyasar segmen milenial.

Associate Director GMTD, Andi Eka Firman Ermawan, menjelaskan pihaknya menyasar segmen milenial lantaran potensi pasarnya lagi hits. Harga yang dipatok sesuai dengan situasi pasar yang berkembang, mulai Rp400 jutaan. Pihaknya tidak mau melawan pasar dengan memasang harga yang jauh lebih tinggi.



Kehadiran Freesia Residence, ia menegaskan juga memberikan pesan ke publik bahwa hunian yang dijual GMTD bukan hanya untuk kelas menengah ke atas. Pihaknya juga memasarkan berbagai hunian dengan kelas menengah, bahkan juga ada untuk kelas menengah ke bawah.

"Kami ingin mengubah image masyarakat bahwa (rumah) Tanjung Bunga atau GMTD menyasar menengah ke atas, ini salah. Kami juga ada kok untuk menengah ke bawah," kata Andi Eka, kepada awak media seusai soft launching Freesia Residence.

GMTD diketahui memiliki cluster Lily Residence di Gowa untuk kelas menegah. Hunian itu dibanderol Rp150-250 juta, dengan penjualan sudah mencapai 75 persen yang laku. Andi Eka pun berharap agar Freesia Residence, yang tahap awal hanya dibangun 50 unit dapat diminati oleh kalangan milenial.

"Harapan kami, semoga Freesia Residence bisa lebih diminati milenial, apalagi desainnya juga lebih bagus dan cocok milenial," ujarnya.

Head of Sales GMTD, Datu Rani, menambahkan Freesia Residence memang dirancang cocok untuk kalangan milenial. Hunian juga dapat menjadi investasi jangka panjang, karena berada pada lokasi yang sangat strategis. Freesia Residence tersedia empat tipe yakni Spring, Bloom, Aldera, dan Crystal.

"Dengan konsep (modern) skandinavia, ini cocok untuk milenial dan investasi jangka panjang. Semoga dapat menjawab kebutuhan konsumen soal hunian yang nyaman dan asri," ucapnya.



Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu, memuji GMTD sebagai salah satu anggota REI Sulsel yang paling produktif. Sederet hunian yang dibangun GMTD kerap menjadi trend setter di Makassar, dan menjadi inspirasi bagi pengembang properti lain.

"Tanjung Bunga (GMTD) ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Misalnya jalannya, ini salah satu yang terbaik. Lalu, waktu banjir lalu kan terbukti aman," tuturnya.

Kehadiran Freesia Residence, Alfred-sapaan akrabnya, menyebut bisa menjadi trend setter untuk properti segmen milenial. Toh, harganya lumayan terjangkau untuk eksekutif atau pengusaha muda, serta desainnya pun cocok untuk generasi muda.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru