Amazing Insight Bawa Visi Jadikan 1 Juta Milenial dan Gen Z Go Digital

Luqman Zainuddin
Minggu, 24 Mar 2024 11:51
Amazing Insight Bawa Visi Jadikan 1 Juta Milenial dan Gen Z Go Digital
Founder Amazing Insight Abd Rahman saat perkenalan kantor baru dan buka puasa bersama, kemarin. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Amazing Insight meresmikan kantor barunya di Lantai 5 Hotel Al Badar, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu 24 Maret. Kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama tamu undangan.

Amazing Insight merupakan agen konsultan digital marketing yang berpusat di Kota Makassar. Mereka membantu entrepreneur muslim berkembang di era digital.

"Visi kami mewujudkan 1 juta milenial dan Gen Z agar bisa go digital baik sebagai entrepreneur atau digital creator," ucap Founder Amazing Insight, Abd Rahman.

Menurut Rahman, sejak berdiri Amazing Insight sudah membantu pemasaran digital sejumlah merek terkenal. Seperti Chocolicius, Kampoeng Kuliner, hingga Bolu Rampah.

Sementara brand yang dikelola saat ini seperti Xilau, Ukhuwah Catering, hingga Domami. Termasuk Bening's Clinic Makassar dan Hotel Al Badar sebagai brand kolaborasi.



Amazing Insight memiliki tiga fokus. Masing-masing; Digital Marketing Consultation, Exclusive Workshop (amazing meta ads, amazing cs crm, amazing content creator, personal brand, amazing self awareness), dan Meta Account Management.

Rahman berharap kehadiran kantor baru ini mampu mewujudkan visi misi Amazing Insight. Termasuk memudahkan pra pelaku usaha membesarkan brandnya lewat pendampingan oleh Amazing Insight.

“Dengan adanya kantor baru ini, bisa menjadi tempat buat teman-teman UMKM atau pebisnis online, siapa pun itu untuk berbagai untuk mencari solusi bisnis,” jelasnya.

"Insyaallah Amazing Insight bisa menjadi wadah atau penyambung untuk mencari solusi dalam bisnisnya, terutama di bidang digital marketing," sambung Rahman.

Ketika melakukan pendampingan, Amazing Insight akan melakukan pendalaman terhadap bisnis klien terlebih dahulu. Mulai dari product knowledge, target market, goals, dan langkah apa yang telah dilakukan sebelumnya.



Setelah itu, Amazing Insight akan melakukan brainstorming, di mana semua hal selalu dimulai dari riset, memecahkan masalah, dan menghasilkan pilihan ide-ide ataupun strategi yang nanti diterapkan.

Amazing Insight kemudian menyusun strategi dan mengkoordinasikan ke seluruh tim untuk kemudian bisa diterapkan.

Dilanjutkan dengan eksekusi atau proses kreatif dan marketing dibuat. Strategi yang telah disusun akan dieksekusi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kemudian, dilakukan pula evaluasi untuk mengetahui efektivitas dari strategi yang telah dijalankan dan melakukan perbaikan agar tetap berada pada jalur goals yang telah ditentukan.

"Ada yang unik, ada prinsip kalau dalam satu kategori (bisnis) sudah terisi, kami tidak akan isi dengan kategori yang sama," pungkas dia.
(MAN)
Berita Terbaru