Showroom Toyota Trust By Kalla Hadir di Kota Palopo

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 11 Mei 2024 21:28
Showroom Toyota Trust By Kalla Hadir di Kota Palopo
Kalla Toyota Trust baru saja melakukan soft opening showroom barunya yang yang berlokasi di kompleks ruko Jl. Jendral Sudirman, Kota Palopo. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
PALOPO - Toyota Trust Used Car by KALLA merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jual beli kendaraan bekas berkualitas. Salah satu benefit yang ditawarkan, antara lain memberi kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan trade in kendaraan lamanya ke Toyota terbaru dengan proses yang cepat, mudah dan aman.

Kalla Toyota Trust baru saja melakukan soft opening showroom barunya yang yang berlokasi di kompleks ruko Jl. Jendral Sudirman, Kota Palopo. Kegiatan soft launching ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Palopo dan mitra dari Toyota Value Chain.

Kegiatan kali ini berjalan lancar dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandakan soft launching Kalla Toyota Trust Palopo.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Hendrayansyah, menyampaikan kehadiran showroom baru Toyota Trust melengkapi layanan Kalla Toyota di wilayahnya. Dengan begitu masyarakat bisa lebih terlayani dan pastinya lebih puas.

“Kita harus cerdas dan cepat menangkap setiap peluang yang ada untuk meningkatkan kualitas layanan kita kepada customer. Dengan dibukanya showroom Toyota Trust Palopo ini, maka lengkaplah sudah layanan Kalla Toyota Cabang Palopo yakni penjualan mobil baru Toyota, service kendaraan, layanan trade in, serta penjualan mobil bekas," kata dia.

"Semoga dengan lengkapnya layanan kita ini dapat meningkatkan penjualan di coverage area kami,” sambung Hendrayansyah.

Di dalam showroom Toyota Trust by Kalla di Palopo saat ini terdisplay belasan unit dengan berbagai macam pilihan brand mobil, terutama Toyota dengan kondisi unit yang berkualitas.

Selain display mobil bekas tersebut, layanan yang tersedia lainnya adalah free taksasi bagi customer yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah dari mobil lama semua merek ke mobil Toyota baru.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru