Manjakan Pelanggan! Informa Latanete & Informa Elektronik Hadir dengan Konsep Terbaru

Tri Yari Kurniawan
Senin, 27 Mei 2024 18:47
Manjakan Pelanggan! Informa Latanete & Informa Elektronik Hadir dengan Konsep Terbaru
Informa Latanete dan Informa Elektronik turut memeriahkan kegiatan Workshop dan Apresiasi Jurnalis 2024 di Aerotel Smile, Minggu (26/5/2025) kemarin. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Informa Latanete dan Informa Elektronik turut memeriahkan kegiatan Workshop dan Apresiasi Jurnalis 2024 di Aerotel Smile, Minggu (26/5/2025) kemarin.

Dalam kegiatan ini, selain berbagi banyak hadiah kepada awak media, Informa juga mengumumkan beragam promo menarik. Termasuk konsep terbaru yang dihadirkan demi memanjakan para pelanggan.

Sales Konsultan Informa Custom Furniture, Syahrul, menjelaskan, konsep terbaru dari Informa Latanete berupa hadirnya Home Galeria, yang membuatnya tampil beda. Toh, Home Galeria hanya ada di Informa Latanete.

"Adanya Home Galeria di Informa Latanete ini memanjakan customer, dimana pelanggan dapat custom sofa, meja makan dan meja tamu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan costumer," ujar Syahrul.

Ia menekankan layanan ini hanya tersedia di Informa Latanete, dan tidak akan ditemukan di tempat lain. "Keuntungan berbelanja di Informa Latanete yakni harga pasti termurah dimana pelanggan bisa mendapatkan furnitur dan dekorasi rumah dengan harga yang dijamin paling murah di Makassar," tambahnya.

Lanjut dia, keuntungan member yakni bisa mendapatkan diskon, harga spesial, dan cuci mobil gratis di Shine Professional Autocare di cabang Pettarani dan Mall Panakkukang.

Sejalan dengan itu, Store Leader Informa Elektronik Latanete, Rahmiyanti Rusli, menjelaskan Informa Elektronik Latanete menghadirkan konsep paling baru dan terlengkap di Makassar.

"Kami menawarkan berbagai macam produk elektronik dari brand ternama dengan harga terbaik. Bukan hanya itu, dengan konsep terbaru ini customer akan sangat dimudahkan untuk mencari semua kebutuhannya," jelasnya.

Promo spesial di Informa Elektronik Latanete antara lain Promo Sejuk yakni Hemat ekstra diskon 5 persen untuk produk AC, air cooler, air purifier, dan kipas angin all brand. Selanjutnya promo Supersale berupa diskon hingga 50 persen + ekstra cashback Rp1,5 juta. Terakhir cicilan 0 persen hingga 24 bulan: Dapatkan cicilan 0 persen untuk semua produk elektronik dengan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan BRI.

"Jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi Informa Latanete dan Informa Elektronik Latanete hari ini untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan," katanya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru