Hadir di Makassar, The Clinic Beautylosophy Tawarkan Konsep One Stop Service

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 30 Mei 2024 17:21
Hadir di Makassar, The Clinic Beautylosophy Tawarkan Konsep One Stop Service
The Clinic Beautylosophy secara resmi hadir di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Hertasning. Hal itu ditandai dengan seremoni grand opening pada Kamis (30/5/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - The Clinic Beautylosophy secara resmi hadir di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Hertasning. Hal itu ditandai dengan seremoni grand opening pada Kamis (30/5/2024).

Klinik kecantikan ini menawarkan konsep one stop service yang dijamin memanjakan konsumen. The Clinic Beautylosophy di Makassar adalah cabang ke-13 seluruh Indonesia.

Dokter Bedah Plastik The Clinic Beautylosophy, Ide Bagoes Insani, menyebut The Clinic Beautylosophy merupakan yang pertama dan terbesar di Makassar. Klinik kecantikan ini diklaim memiliki banyak keunggulan dibandingkan klinik kecantikan lain.

The Clinic Beautylosophy menawarkan konsep one stop service yang sangat lengkap dengan teknologi terbaru. Disebutnya lengkap karena ada layanan untuk estetik hingga bedah. Bahkan, klinik ini dilengkapi dengan kamar operasi sendiri.

"Kami menawarkan layanan one stop service. Hadir di Makassar karena banyak pelanggan yang datang ke Jakarta, kemudian melihat potensi bagus, sehingga memutuskan buka di Makassar,” kata Ide Bagoes saat grand opening, Kamis (30/5/2024).

The Clinic Beautylosophy memiliki tiga dokter utama, yaitu satu dokter bedah plastik dan dua dokter estetik. Perawatan juga dilengkapi dengan alat dan treatment terbaru. Salah satu yang baru adalah perawatan gastric ballon.

Gastric balloon adalah prosedur perawatan yang dapat membantu menurunkan berat badan tanpa pembedahan. Prosedur ini menggunakan balon yang lembut, halus, dan tahan lama.

Balon ditempatkan di perut agar mengurangi kapasitasnya sehingga membuat merasa lebih kenyang dengan meski makan lebih sedikit.

Caranya, balon dimasukkan melalui mulut ke perut oleh dokter dalam bentuk kapsul yang tersambung selang khusus. Ketika sudah mencapai lambung, kapsul akan diisi dengan cairan saline sehingga bentuknya berubah menjadi balon.

Ide Bagoes menyebut The Clinic Beautylosophy juga semakin lengkap dengan menawarkan produk skincare sendiri.

Dokter Aesthetic The Clinic Beautylosophy Makassar, Andi Megawati Kuba, menambahkan harga yang ditawarkan paling murah Rp350 ribu untuk estetik seperti facial.

“Momen grand opening ada promo 50 persen untuk semua perawatan. Jika melakukan DP bisa dapat undian emas logam mulia,” jelas Andi Megawati.

Sejak beroperasi di Makassar, Andi Megawati menuturkan perawatan yang paling banyak dilakukan masyarakat Makassar adalah botox, tanam benang, dan filler. Sementara bedah plastik paling banyak adalah operasi hidung.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru