Idul Adha 1445, BNI Kantor Wilayah 07 Kurban 12 Ekor Sapi

Tim Sindomakassar
Rabu, 19 Jun 2024 11:52
Idul Adha 1445, BNI Kantor Wilayah 07 Kurban 12 Ekor Sapi
Bank BNI melaksanakan penyembelihan Hewan kurban sebanyak 12 (dua belas) ekor sapi dalam kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024 lalu. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bank BNI melaksanakan penyembelihan Hewan kurban sebanyak 12 (dua belas) ekor sapi dalam kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024 lalu.

Kegiatan kurban ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar pegawai serta bentuk kepedulian sosial dengan warga sekitar dengan semangat berbagi. Untuk kegiatan kurban kali ini yang nantinya akan dibagikan kepada beberapa masyarakat di sekitar yang membutuhkan, Panti Asuhan, Kaum Dhuafa, segenap Pensiunan dan Segenap Pegawai Tenaga Alih Daya (TAD).

Pelaksanaan Kurban tersebut dihadiri langsung oleh Pemimpin Wilayah 07 Muhammad Arafat, Wakil Pemimpin Wilayah Bimawan Singgih, Pemimpin Cabang Makassar Ichsan Iskandar, Pemimpin Cabang Mattoangin Friedson WNK serta Perwakilan Serikat Pekerja (SP), Perwakilan Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) Wilayah 07, serta pegawai Wilayah dan Cabang yang turut andil dalam kegiatan BNI Berbagi Kurban.

Diketahui Peringatan Idul Adha adalah tentang keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama, juga momen untuk memahami lebih dalam makna pengorbanan dan ketaatan. Kegiatan pembagian hewan kurban menjadi wujud kepedulian BNI Wilayah 07 untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar dan Pegawai.

Tidak hanya itu, diharapkan keberadaan BNI Wilayah 07 dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga pada Hari Raya Idul Adha ini bisa menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebahagiaan untuk orang-orang disekitar. "Kami berharap kedepannya sinergi positif dengan berbagi ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan Bersama," kata Pemimpin Wilayah 07 Muhammad Arafat.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru