Nipah Park Hadirkan Pengalaman Bersepeda 'Tokyo Slow' di Ajang KYF 2024

Tim Sindomakassar
Senin, 09 Sep 2024 13:56
Nipah Park Hadirkan Pengalaman Bersepeda 'Tokyo Slow' di Ajang KYF 2024
Nipah Park menghadirkan inovasi terbaru untuk pengunjung setianya melalui kolaborasi spesial dengan tokyobike Indonesia dalam Kalla Youth Fest (KYF) 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - NIPAH PARK menghadirkan inovasi terbaru untuk pengunjung setianya melalui kolaborasi spesial dengan tokyobike Indonesia dalam Kalla Youth Fest (KYF) 2024, yang berlangsung pada 7-8 September 2024.

Bertajuk “tokyobike experience at NIPAH PARK,” kolaborasi ini menawarkan pengalaman bersepeda dengan konsep Tokyo Slow di Rooftop Garden Nipah Park. Pengunjung dapat mencoba dua tipe sepeda ikonik dari tokyobike, yaitu Classic Sport 26 Ivory dan Classic Sport 26 Willow.

tokyobike adalah merek sepeda asal Tokyo, Jepang, dirancang untuk memberikan pengalaman bersepeda yang nyaman dan lambat. Dengan desain minimalis dan filosofi “Tokyo Slow,” tokyobike mengajak penggunanya menikmati setiap perjalanan tanpa terburu-buru.

Sejalan dengan Nipah PARK sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi di Makassar yang menggabungkan konsep ramah lingkungan dengan pengalaman belanja modern, kolaborasi ini menciptakan ruang yang mendorong interaksi sosial, kreativitas, dan gaya hidup sehat. Nipah Park yang dikelola oleh KALLA Land & Property, berkomitmen untuk menciptakan harmoni antara gaya hidup aktif dan keindahan alam.

Kerja sama ini merupakan langkah awal dari kolaborasi jangka panjang antara NIPAH PARK dan tokyobike Indonesia. Setelah KYF 2024, kedua pihak berencana melanjutkan kolaborasi dengan skala yang lebih besar dan program yang lebih menarik. Inisiatif ini muncul dari kesamaan visi antara Nipah Park dan tokyobike, yang mengusung semangat seni, keberlanjutan, kesejahteraan, dan mobilitas urban.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain, menyampaikan kolaborasi dengan tokyobike Indonesia merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen Nipah Park untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

"Kami percaya bahwa aktivitas bersepeda tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga mempererat hubungan komunitas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan di lingkungan urban," kata dia.

Nipah Park dikenal sebagai pelopor program bersepeda di dalam mal di Makassar, terutama saat pandemi, sebagai alternatif rekreasi aktif bagi pengunjung. Kolaborasi dengan tokyobike ini semakin memperkuat misi Nipah Park dalam menciptakan ruang publik yang mendukung gaya hidup sehat, aktif, dan ramah lingkungan. Diharapkan, kegiatan ini akan mendorong lebih banyak pengunjung untuk merasakan manfaat bersepeda, baik sebagai hobi maupun moda transportasi sehari-hari.

“Sebagai mal yang inovatif, Nipah Park selalu mencari cara untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi pengunjung kami. Dengan menggandeng tokyobike Indonesia, kami ingin memberikan nuansa baru yang segar, di mana pengunjung bisa lebih mengenal konsep 'Tokyo Slow' dan menikmati pengalaman bersepeda yang santai namun penuh makna,” jelas Datu Primadona Husain.

tokyobike experience at NIPAH PARK” menjadi bagian integral dari acara Kalla Youth Fest 2024, festival yang menggabungkan berbagai elemen kreatif, edukasi, dan inspirasi untuk generasi muda. Festival ini diharapkan menjadi platform bagi pengunjung untuk memperoleh pengetahuan baru sekaligus menikmati berbagai kegiatan interaktif.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru