Staycation Lebih Istimewa dengan Ragam Menu Baru di Aston Makassar

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 02 Okt 2024 15:23
Staycation Lebih Istimewa dengan Ragam Menu Baru di Aston Makassar
Aston Makassar Hotel menghadirkan serangkaian menu baru untuk memanjakan lidah pecinta kuliner, baik bagi tamu yang menginap maupun pengunjung yang datang. Foto/Aston Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Aston Makassar Hotel kembali menghadirkan serangkaian menu baru untuk memanjakan lidah pecinta kuliner, baik bagi tamu yang menginap maupun pengunjung yang datang.

Menu yang disajikan mencakup berbagai hidangan bercita rasa tradisional hingga aneka pizza yang menjadi favorit keluarga. Ragam menu baru itu tentunya membuat staycation di hotel berbintang tersebut semakin istimewa.

Berikut beberapa hidangan unggulan dari menu baru ini:
1. Ayam Goreng Lalapan - Rp 65.000 nett
2. Soto Banjar - Rp 55.000 nett
3. Pepes Ikan Gurami - Rp 65.000 nett
4. Konro Bakar - Rp 75.000 nett
5. Sicilia Pizza - Rp 55.000 nett
6. Altono Pizza - Rp 75.000++
7. Quarto Pizza - Rp 85.000++
8. Green Passionate - Rp 35.000 nett
9. Coconut Panna Cotta with Mango Salsa - Rp 40.000 nett

Selain pilihan hidangan utama, Aston Makassar juga menyediakan beragam minuman dan makanan penutup, memastikan tamu mendapatkan pengalaman bersantap yang luar biasa.

Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani, menyampaikan ragam menu baru itu cocok untuk menemani tamu yang sedang staycation. Olehnya itu, kuliner lezat itu dapat dipesan lewat layanan kamar.

"Menu-menu tersebut kami hadirkan sebagai Bed Menu yang dapat dipesan melalui layanan kamar dan juga beberapa di antaranya dapat disantap oleh tamu yang sekadar berkunjung ke Aston Makassar," kata dia.

Irwan berharap, menu baru ini dapat memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pecinta kuliner. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @astonmakassar untuk promo-promo terkini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru