Locomotive Radio Rilis Trapped dalam Versi Terbaru, Lebih Menggugah dan Segar

Luqman Zainuddin
Jum'at, 01 Sep 2023 10:30
Locomotive Radio Rilis Trapped dalam Versi Terbaru, Lebih Menggugah dan Segar
Personel Locomotive Radio. Bulan lalu, Locomotive Radio merilis versi terbaru Trapped. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Setelah meraih sukses dengan rilis awal lagu Trapped dalam versi EDM pada tahun 2020, vokalis Bie Maronie mengumumkan kehadiran kembali Trapped dalam wujud yang lebih menggugah semangat dan segar.

Bersama dengan band barunya, Locomotive Radio, Bie Maronie, Noir Achmad sebagai basisst, Kibot pada keyboard, dan Bobby pada drum, menghadirkan pengalaman bermusik yang lebih kuat dan emosional bagi pendengar.

Versi terbaru dari lagu Trapped ini dirilis pada 25 Agustus 2023.



Bie Maronie membentuk band Locomotive Radio pada akhir 2022. Penciptaannya bersama rekan-rekannya, menandai babak baru dalam perjalanan bermusiknya.

Melalui kolaborasi ini, mereka mencapai dinamika yang luar biasa dalam menghadirkan lagu Trapped yang diperbaharui. Trapped merupakan perwujudan dari perasaan terjebak dalam alunan emosi yang tak terungkapkan.

Locomotive Radio memberikan sentuhan energi baru yang lebih menggairahkan dalam lagu ini. Versi terbaru menawarkan nuansa musik yang kuat dan emosional, menggabungkan elemen musikalitas yang unik dari setiap anggota band.



"Bergabungnya Locomotive Radio memberikan dimensi baru pada lagu 'Trapped'. Setiap anggota band membawa bakat dan pengalaman masing-masing, dan kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman musik kami dengan dunia," kata Bie Maronie.

Locomotive Radio juga telah menunjukkan bakat mereka dalam performa panggung yang memukau, dan rilis "Trapped" kali ini akan menjadi langkah maju bagi band untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut.
(MAN)
Berita Terbaru