Target 2.500 Peserta, Fun Run Bakal Semarakkan HUT GMTD

Tri Yari Kurniawan
Senin, 18 Sep 2023 15:32
Target 2.500 Peserta, Fun Run Bakal Semarakkan HUT GMTD
Associate Director GMTD, A Eka Firman Ermawan. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) bakal menggelar fun run pada Minggu, 24 Sept 2023. Mengusung tema 'Run To Inspire', event olahraga ini menargetkan 2.500 peserta.

Adapun pelaksanaan fun run ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GMTD yang telah menginjak usia ke-25 tahun.

Associate Director GMTD, A Eka Firman Ermawan, mengatakan event ini terbuka bagi masyarakat umum maupun untuk komunitas. Pihaknya optimistis kegiatan ini bakal diminati masyarakat, apalagi penyelenggara tidak memungut biaya registrasi.

"Untuk biaya pendaftarannya, kami dari penyelenggara tidak mengenakan biaya alias gratis," katanya.

Head of Marketing GMTD, Dodie C.Kukus, menambahkan titik start & finish dipusatkan di Pantai Akkarena dengan jarak sejauh 5 kilometer. Rutenya meliputi sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga hingga Hotel Gammara. Kegiatan ini juga dikemas dengan menghadirkan food bazaar, music, zumba serta healthy talk.

"Kami optimis sebanyak 2.500 peserta yang terdiri dari komunitas pelari di Kota Makassar akan turut meramaikan kegiatan ini,” kata Dodie.

Bagi masyarakat umum yang ingin berkesempatan mengikuti kegiatan ini, kata Dodi, dapat mengakses web https://bit.ly/5ktanjungbunga. Adapun bagi komunitas pelari dapat menghubungi 082343979066 untuk melakukan registrasi pendaftaran.

"Beragam hadiah menarik juga telah kami siapkan untuk memeriahkan perhelatan ini,” tutupnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru