Warga Makassar Kini Bisa Hangout Serasa di Tiongkok, Yuk Kunjungi Resto & Bar 'Shanghai'

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 19 Nov 2023 12:04
Warga Makassar Kini Bisa Hangout Serasa di Tiongkok, Yuk Kunjungi Resto & Bar 'Shanghai'
Warga Kota Makassar dan sekitarnya kini tidak perlu jauh-jauh harus ke negara Tiongkok alias China untuk merasakan sajian kuliner dan suasana khas oriental. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Warga Kota Makassar dan sekitarnya kini tidak perlu jauh-jauh harus ke negara Tiongkok alias China untuk merasakan sajian kuliner dan suasana khas oriental. Cukup menyambangi Shanghai Restaurant & Beer House yang terletak di Jalan Pattimura Nomor 3A, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Restoran dan bar Shanghai ini baru saja dibuka pada 17 November lalu, dan menjadi bar pertama yang mengusung konsep oriental di kota Makassar. Pembukaan restoran dan bar Shanghai ini mendapatkan antusiasme yang tinggi, terutama dari kalangan pecinta musik oriental dari berbagai golongan usia, mulai dari kaum pekerja berusia muda hingga dewasa.

Operations Manager Shanghai, Rina Liem, menyampaikan konsep yang diusung Shanghai diharapkan dapat membawa suasana baru dan segar untuk pecinta musik di Kota Daeng-julukan Makassar, terutama penggemar musik oriental.

“Restoran yang menjual makanan oriental mungkin sudah ada beberapa, tapi kami benar-benar berbeda, tidak hanya dari jenis makanan dan minuman yang dijual saja, juga dilengkapi dengan interior dan eksterior yang membuat anda merasa seperti benar-benar sedang hangout di negara China. Begitupun musik yang disajikan setiap hari," ujar dia, Sabtu (19/11/2023).

Kelezatan sajian menu makanan Shanghai, ternyata karena terdapat sentuhan tangan langsung pemilik rumah makanan ternama yaitu Laota. Selain mengandalkan live music yang digelar setiap malam hari, Shanghai juga menjadi pilihan yang cocokuntuk tempat bersantap siang atau malam.

Shanghai menetapkan jam operasional mulai siang pukul 11.00 WITA untuk tamu yang ingin menikmati menu khas oriental andalan Laota, serta menyajikan minuman beralkohol hingga malam pukul 02.00 WITA.

Hari ini Sabtu (18/11/23) masih dalam rangka kegiatan soft launching, Shanghai menghadirkan Yunita Idol untuk menghibur para pengunjungnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru