Semarak HUT ke-23 MaRI: Ada Donor Darah, Beauty Class hingga Penampilan Ten 2 Five

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 19 Nov 2023 16:12
Semarak HUT ke-23 MaRI: Ada Donor Darah, Beauty Class hingga Penampilan Ten 2 Five
Mal Ratu Indah (MaRI) genap berusia 23 tahun pada Sabtu (18/11/2023) pekan lalu. Foto/Dok MaRI
Comment
Share
MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) genap berusia 23 tahun pada Sabtu (18/11/2023) pekan lalu. Beragam event dihadirkan untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) mal modern pertama di Kota Daeng itu.

Rangkaian event untuk merayakan hari jadi MaRI dilaksanakan mulai 8-26 November mendatang. Adapun kegiatan yang digelar beragam, mulai dari MaRI Berbagi berupa pemeriksaan kesehatan dan donor darah, MaRI Berkaraoke, Beauty Class, Fithub Zumba, MaRI dalam Nada, hingga penampilan spesial Ten 2 Five.

Property Management General Manager Kalla Property, Richard Abraham, menyampaikan 23 tahun merupakan usia yang matang. Memasuki usia itu, MaRI pun berkomitmen untuk terus berbenah agar tetap menjadi pilihan utama. Diakuinya pembenahan menuju ke arah baik menjadi keniscayaan.

Olehnya itu, Richard menyebut pihaknya telah dan akan terus melakukan proses peremajaan gedung mal. Mulai dar interior, eksterior, gedung parkir, hingga area Arcade MaRi ditata sedemikian rupa mengikuti perkembangan. Ia menambahkan MaRi juga terus berinovasi untuk tetap menjadi pilihan masyarakat.

"MaRI terus melakukan pembenahan, baik fisik dan lainnya. Usia 23 tahun itu usia yang sudah matang, karena itu perlu dilakukan peremajaan," kata Richard.

Sejauh ini, MaRI masih menjadi mal dengan peminat yang tinggi, baik untuk tenant maupun pengunjung. Untuk okupansi MaRI disebutnya mencapai 97 persen. Adapun jumlah tenant mencapai 120-an, dengan mayoritas didominasi oleh tenant F&B, selain retails.

Ia mengimbuhkan ragam inovasi terus dilakukan untuk tetap menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya dengan senantiasa menghadirkan pameran dan aktivitas yang mendatangkan banyak orang.

Public Relation Kalla Property, Ayudia Natsir, menambahkan banyak event menarik yang digelar selama rangkaian HUT ke-23 MaRI mulai 8-26 November, termasuk pameran multi produk bekerjasama dengan Yellow Project. Namun, puncak perayaan dilaksanakan tepat pada hari jadi yakni 18 November dengan menghadirkan band ternama Ten 2 Five.

Penampilan spesial Ten 2 Five dapat dinikmati secara gratis untuk masyarakat umum. Hal itu sengaja dilakukan sebagai persembahan kepada masyarakat yang setia mengunjungi MaRI. Dipilihnya Ten 2 Five juga karena band yang sempat hits pada awal 2000-an itu membangkitkan kenangan.

"Ya kita kan memang mau menggaet segmennya MaRI, yang memang usianya berada di rentang 30 hingga 40 tahun. Kita memang ingin bring back memory, apalagi MaRI itu memiliki banyak memory atau kenangan bagi semua orang," ungkapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru