Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Paw Rumble Raih Predikat ‘Best Made in Indonesia’ di Ajang Google Play Best of 2023 Awards

Tim Sindomakassar
Kamis, 21 Des 2023 18:25
Paw Rumble Raih Predikat ‘Best Made in Indonesia’ di Ajang Google Play Best of 2023 Awards
Nuon meraih penghargaan prestisius dari ajang Google Play Best of 2023 kategori “Best Made In Indonesia” untuk gim Paw Rumble, gim arcade casual karya anak bangsa, di Singapura. Foto/Dok Telkom
Comments
JAKARTA - Nuon Digital Indonesia (Nuon) meraih penghargaan prestisius dari ajang Google Play Best of 2023 kategori “Best Made In Indonesia” untuk gim Paw Rumble, gim arcade casual karya anak bangsa, di Singapura (12/12). Pencapaiani ini menjadi wujud komitmen Nuon selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) guna semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di sektor gim tanah nasional.

"Penghargaan ini menjadi landasan bagi Nuon untuk terus melahirkan gim berkualitas di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus mencerminkan semangat inovasi untuk karya gim lokal terbaik," ujar CEO Nuon, Aris Sudewo.

Nuon Games, di bawah bendera Nuon secara kontinyu berupaya menyajikan pengalaman bermain yang lebih baik, gameplay inovatif, dan program retensi bagi penggemar gim dalam negeri. Upaya ini dimaksudkan untuk turut mendorong pelaku industri gim tanah air guna menghasilkan lebih banyak gim berkualitas yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Aris menambahkan pihaknya sangat bangga dapat menjadi publisher gim Paw Rumble, terutama dengan prestasi luar biasa yang telah diraih.

"Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras dan komitmen Nuon Games, serta kolaborasi erat dengan GrinSmile. Melalui dedikasi, inovasi, dan tekad, kami yakin bahwa gim lokal akan semakin bersinar di panggung Internasional," ujar dia.

Berdasarkan riset Newzoo, industri gim Indonesia diprediksi mencapai sekitar Rp39,3 triliun pada tahun 2025. Melihat potensi ini, Nuon berupaya aktif menggarap peluang tersebut dan menghadapi tantangan guna menyokong program percepatan pengembangan industri gim nasional untuk mendukung penyempurnaan ekosistem gim dalam negeri.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments