Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

7 Hari Semarakkan Nipah Park, Ja & Joy Sukses Gerakkan Ekonomi & Dorong Kreativitas Pemuda

Tim Sindomakassar
Minggu, 31 Des 2023 22:33
7 Hari Semarakkan Nipah Park, Ja & Joy Sukses Gerakkan Ekonomi & Dorong Kreativitas Pemuda
Event Ja & Joy di Rooftop Nipah Park selalu ramai dipadati pengunjung. Kegiatan ini tak hanya menggerakkan ekonomi, tapi juga mendorong kreativitas pemuda. Foto/Istimewa
Comments
MAKASSAR - Gelaran Ja & Joy akhirnya resmi ditutup pada pengujung 2023. Selama tujuh hari, grand opening event itu terbilang sukses dan diakhiri dengan penampilan presentasi karya dan talkshow berjejaring.

Tidak hanya itu, penutupan juga dimeriahkan dengan hiburan entertainment dari beberapa musisi asal Makassar di Rooftop Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Minggu (31/12/2023).

General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa, mengungkapkan kehadiran event tersebut selama tujuh hari terbukti mampu mendorong kreativitas pemuda, sekaligus menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi.

"Apalagi di dalamnya berperan sebagai lokomotif jenama lokal yang berdaya dan saling memberdayakan,” kata dia.

Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy, Wahyu Al Mardhani, menambahkan penutupan kegiatan sengaja dibuat dengan menunjukkan penampilan para pemuda-pemuda Sulsel. β€œIni juga sebagai daya tarik di hari terakhir, sekaligus sama-sama menutup tahun 2023,” ujar dia.

Selama tujuh hari hadir di Nipah Park, event Ja & Joy selalu dipadati pengunjung. Apalagi lagi musim libur, sehingga masyarakat banyak yang datang menghabiskan waktunya dan mengunjungi beragam tenant dan kegiatan yang digelar Ja & Joy.

Marketing Communication Executive, Siti Afra Az Zahrawani, mengatakan trafik pengunjung bahkan kian tinggi dalam dua hari terakhir. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah antrian di beberapa tenant.

"Sebenarnya Ja & Joy ramai itu di sore sampai malam, apalagi ketika ada kompetisi, karena selain pesertanya ada juga datang bersama keluarganya,” ucapnya.

Untuk jumlah pengunjung, kata Afra sapaannya, beda-beda setiap harinya. Namun selama tujuh hari, kehadiran Ja & Joy dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments