Ribuan Penonton Saksikan Konser The Prince of Galau di Pasar Ramadan IM3 Parepare

Tim Sindomakassar
Minggu, 24 Mar 2024 09:54
Ribuan Penonton Saksikan Konser The Prince of Galau di Pasar Ramadan IM3 Parepare
Penyanyi pendatang baru Ekhsan yang dijuluki The Prince of Galau tampil di Pasar Ramadan IM3 Parepare. Foto/IG Pasar Ramadan IM3 Parepare
Comment
Share
PAREPARE - Gelaran Pasar Ramadan IM3 di Kota Parepare menghadirkan keseruan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Tidak hanya menghadirkan ragam aktivasi seru dan menarik, mulai festival UMKM kuliner hingga lomba dai cilik, tapi juga ada hiburan.

Bukan hanya menampilkan penyanyi maupun band lokal, tapi juga penyanyi nasional. Adapun penyanyi top yang dihadirkan ialah Ekhsan. Meski masih pendatang baru, namun namanya sudah lumayan populer. Bahkan, kini dijuluki sebagai The Prince of Galau.

Dilansir dari Instagram dari @pasarramadan.parepare, kurang lebih ada 6.700 penonton yang menyaksikan penampilan Ekhsan di Pasar Ramandan IM3 Parepare. Selain Ekhsan, juga hadir menghibur yakni band lokal New Project Band.

Ekhsan sendiri dalam video yang tersebar media sosial, tampak antusias untuk tampil mempersembahkan lagu-lagu terbaiknya di Pasar Ramadan IM3 Parepare. Ia mengajak masyarakat berjuluk Kota Bandar Madani, tanpa batasan latar belakang untuk datang untuk bernyanyi bersama.

Lewat Pasar Ramadan IM3, Ekhsan ingin agar masyarakat dapat terhubung satu sama lainnya, sesuai dengan tema kampanye IM3 tahun ini yakni Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru