Fourtwnty, Last Child, dan Vierratale Siap Meriahkan Summeroad Music Festival di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Senin, 29 Apr 2024 21:31
Fourtwnty, Last Child, dan Vierratale Siap Meriahkan Summeroad Music Festival di Makassar
Fourtwnty, Last Child, dan Vierratale siap menggebrak Kota Makassar lewat Summeroad Music Festival di parking lot Phinisi Point Mall pada 11 Mei 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tiga grup musik ternama nasional siap menggebrak Kota Makassar lewat Summeroad Music Festival di parking lot Phinisi Point Mall pada 11 Mei 2024. Masing-masing yakni Fourtwnty, Last Child, dan Vierratale.

Penyelenggara Summeroad, Alvina Margareta, menyebut line up band yang dipanggil kali ini memang memiliki fans tersendiri. Mereka juga ini yang punya permintaan terbanyak untuk kembali manggung di Kota Daeng.

“Antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat tinggi. Terbukti dengan penjualan tiket presale 1 yang sudah sold out,” ucapnya.

Alvina memaparkan untuk early bird dan presale 1 telat terjual habis, sekarang presale 2 kuotanya hanya sisa sekitar 500 tiket. Namun kuotanya terbatas.

“Presale 2 kini telah dibuka dengan harga Rp185 ribu per tiket, kemudian penjualannya bisa beli online di Yesplis atau langsung di Phinisi Point mal dan Dm langsung di Instagram Summerroad,” ucapnya.

Alvina mengakui jika Summeroad Music Festival menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Dengan deretan band-bang kelas atas yang akan tampil, acara ini diprediksi akan menjadi sorotan utama di dunia musik Makassar.

“Dapat kan free kopi tiap pembelian tiket offline Di mall phinisi point,” ucapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru