Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK ke Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 23 Agu 2024 15:06
Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK ke Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan yang menyerahkannya langsung kepada Appi di DPP Perindo, Jakarta pada Jumat (23/08/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Perindo resmi menyerahkan rekomendasi final kepada pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. Rekomendasi ini sudah dalam bentuk B1-KWK.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan yang menyerahkannya langsung kepada Appi di DPP Perindo, Jakarta pada Jumat (23/08/2024).

"Saya yang menyerahkannya langsung, dan disaksikan langsung oleh Sekjend DPP Perindo, Ahmad Rofiq," kata Sanusi kepada Sindo Makassar saat dihubungi.

Sanusi mengatakan, pasangan Appi-Aliyah yang saat ini memiliki survei tertinggi dibanding paslon lain. Makanya Perindo berkeyakinan paket ini bisa memenangkan pertandingan di Pilwalkot Makassar 2024.

"Pak Appi memiliki komitmen yang kuat bersama Perindo. Apalagi pada (Pilkada) 2020 lalu, Perindo juga mengusung Pak Appi," ujar Sanusi.

Saat ini, Appi-Aliyah telah mengamankan 10 kursi. Jumlah ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

Pasangan Appi-Aliyah telah mengamankan Golkar 6 kursi, Demokrat 3 kursi dan Perindo 1 kursi. Menyusul Hanura yang punya 2 kuri.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru