Manajemen GMTD Berkunjung ke Koran SINDO Makassar, Perkenalkan COO Baru

Luqman Zainuddin
Jum'at, 26 Mei 2023 16:12
Manajemen GMTD Berkunjung ke Koran SINDO Makassar, Perkenalkan COO Baru
Manajemen GMTD saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO Makassar, Jumat (26/5/2023). Foto: SINDO Makassar/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melakukan kunjungan ke kantor Koran SINDO Makassar di Jalan Andi Djemma, Jumat (26/5/2023) siang.

Manajemen GMTD diwakili CEO Gan Song Pho, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan, Anggraini Head of Public Relations, dan Iwan Setiawan Head of Akkarena.

Pada kesempatan itu, Andi Eka Firman menyampaikan bahwa baru-baru ini sudah dilaksanakan RUPS. Namun tak ada perubahan pada posisi komisaris, direksi, dan manajemen.

Eka menyampaikan, saat ini PT GMTD mempunyau Chief Operation Officer (COO) PT GMTD baru. Ia adalah Phan Yoke Seng atau akrab disapa Eason Phan.



Andi Eka Firman mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan GMTD. Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai upaya mempererat kerja sama yang sudah terjalin lama.

"Kami juga memaparkan sejumlah informasi program kerja & promo hunian terbaru dari GMTD untuk menjangkau pasar yang lebih luas & berusaha selalu terkoneksi dengan calon pembeli," ucap Eka.

Pada kesempatan itu, Eka juga mengungkap salah satu agenda manajemen ke depannya yakni perayaan Anniversary 25 tahun GMTD yang bakal digelar pada Agustus.



Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun GMTD, di awali dengan kegiatan donor darah dan aksi amal, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga antar karyawan.

"Ditutup dengan malam apresiasi bagi seluruh karyawan dan manajemen perusahaan juga kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mendukung GMTD hingga sejauh ini,” tuturnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru