SJAM Hadirkan Yamaha Classy Lounge di Makassar Eight Festival

Luqman Zainuddin
Selasa, 22 Agu 2023 10:56
SJAM Hadirkan Yamaha Classy Lounge di Makassar Eight Festival
Yamaha Classy Lounge yang akan hadir di Makassar Eight Festival. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Makassar Eight Festival (F8) akan kembali menyapa masyarakat tahun ini. Ajang seni, budaya, dan hiburan ini rencananya berlangsung pada 23 hingga 27 Agustus di Anjungan Pantai Losari Makassar.

F8 merupakan akronim dari food and fruit, fashion, fiction writers, fine art, fusion music, film, folks, dan flora fauna. Festival ini sudah terselenggara sejak 2016, serta masuk dalam Kalender Event Nasional Kementerian Pariwisata.

Berbagai pihak akan melibatkan diri di ajang tersebut. Termasuk PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), main dealer motor Yamaha di area Sulawesi Selatan dan Barat.



Di ajang itu, SJAM akan memperkenalkan line up motor blue core hybrid terbaru. Unit tersebut akan dipajang dalam konsep Yamaha Classy Lounge berkelas yang dapat dinikmati gratis oleh seluruh pengunjung festival.

"Kami berusaha untuk bisa terus hadir di acara berkonsep lokal pride seperti ini, sebagai bagian dari komunitas usaha ritel yang asli asal Sulawesi Selatan, tentunya kami punya tanggung jawab yang besar memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar," jelas Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta.

Selain sebagai tempat nongkrong untuk pengunjung, Yamaha Classy Lounge akan memberikan sensasi santai untuk pengunjung festival plus penawaran promo khusus Yamaha yang hanya ada di lokasi.



Tim Yamaha juga akan memberikan games dan souvenir menarik selama acara berlangsung dan tidak lupa pengunjung akan dimanjakan dengan full entertaiment oleh live music dan Dj performance.

"Karena tema tahun ini mengacu pada 'Next Gen' kami menghias booth dengan tema lebih warna warni dan lebih berkelas, makanya lounge ini akan menampilkan seluruh line up Classy Yamaha dan akan full entertainment untuk next gen," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru