Ratusan Bikers Komunitas Yamaha R15 City Explore di Kota Makassar

Luqman Zainuddin
Minggu, 26 Feb 2023 09:02
Ratusan Bikers Komunitas Yamaha R15 City Explore di Kota Makassar
Anggota Komunitas Yamaha R15 saat diedukasi keselamatan berkendara. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ratusan bikers dari anggota Komunitas Yamaha R15 turing di Kota Makassar, Sabtu (25/2/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari Yamaha Community City Explore 2023.

Agenda ini dilaksanakan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Ini merupakan bagian dari upaya Yamaha mengedukasi konsumen tentang bLU cRU, khususnya di sektor keselamatan berkendara.

Kegiatan ini juga upaya mempererat silaturahmi dengan komunitas, setelah beberapa waktu tidak ada aktivitas bersama, karena dampak pandemi.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG, Siswa di Makassar Kembali Belajar Daring

“Acara city touring ini kami gelar, selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha bLU cRU experience yang tengah kami galakkan, merangkul semua komunitas yang ada didalmnya," ujar Sintya Conarta, Manager Promosi PT SJAM, Minggu (26/2/2023).

Dalam acara ini peserta diberikan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya akan diterapkan ke kehidupan sehari-hari.

Dengan tetap menjalankan protokol safety riding, rangkaian acara Community City Explore 2023 ini melibatkan puluhan bikers dan Komunitas Yamaha R15 dari wilayah Makassar dan sekitarnya.

Baca juga: Forum Konsultasi Publik Tampung Aspirasi Rencana Pembangunan di Makassar

Diawali dengan berkumpul di Yamaha Premium Shop, Riburane, peserta menjalani riding education dari team YRA kemudian konvoi dengan tertib berkeliling kota Makassar dan tiba di lokasi gathering di Strasa, Jalan Gunung Bawakaraeng.

Moses Erwind, Ketua YR15CI Sulsel memberikan respons positif terhadap acara ini. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya.

"Kegiatan ini tentunya akan lebih mempererat silaturahmi antar komunitas yang ada dalam bLU cRU Yamaha, kedepannya kami harapkan bisa terus dilanjutkan acara seperti ini dengan touring lintas kota dan PT. SJAM bisa merangkul semua konsumen type R Series dan WR series bergabung dalam wadah ini," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru