DPD II Makassar Dukung Airlangga jadi Ketum Golkar Lagi di Munas 2024

Tim Sindomakassar
Jum'at, 22 Mar 2024 21:06
DPD II Makassar Dukung Airlangga jadi Ketum Golkar Lagi di Munas 2024
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengapresiasi kinerja Airlangga Hartarto atas pencapaian Beringin di Pemilu 2024. Selain menang Pilpres, Golkar juga berhasil menaikkan kursinya secara signifikan.

Appi sapaan Munafri mengatakan, prestasi ini menjadi alasan Golkar Makassar mendukung kembali Airlangga maju di Munas. Appi ingin Menko Perekonomian itu kembali menjadi Ketum Golkar.

"Apa lagi sih yang harus kita inginkan dari kepemimpinan hari ini? Meningkatkan kualitas, kursi yang sangat banyak. Ada di dalam 3 besar, bahkan kemungkinan paling banyak setelah tidak cukupnya PPP (jika tidak lolos PT)," kata Appi kepada awak media, baru-baru ini.

Dia menuturkan, tak ada alasan buruk untuk mendukung kembali Airlangga di Munas Golkar mendatang. Appi mengaku sudah memberikan surat dukungannya ke Airlangga.

"Menurut saya tidak ada alasan. Saya sudah mengirimkan surat, bahwa mendukung kembali Airlangga Hartarto menjadi ketua umum Partai Golkar. Itu harga mati bagi (Golkar) Kota Makassar," jelasnya.

Soal dinamika ke depan, Appi enggan berpikir ke sana. Namun untuk saat ini, Golkar Makassar berada di barisan para kader yang ingin Airlangga melanjutkan kepemimpinannya di Golkar.

"Saya tidak tahu kalau nanti ada gonjang-ganjing, tapi saya tidak ada alasan tidak mempertahankan kepemimpinan ini," tegas Appi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru