Timses Chaidir - Suhartina Belum tentukan Sosok Pengganti Cawabup

Najmi S Limonu
Minggu, 08 Sep 2024 09:26
Timses Chaidir - Suhartina Belum tentukan Sosok Pengganti Cawabup
MC Hati Kita Makin Keren, Marjan Massere. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAROS - Ketua tim kampanye pasangan Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros, Marjan Massere mengaku masih fokus mengkonsolidasikan partai pendukung pasca Suhartina Bohari dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Marjan menyebut, seluruh perwakilan partai pendukung sudah berada di Jakarta untuk mengurus kembali perubahan surat rekomendasi model B1 KWK.

"Sampai detik ini, kami masih terus melakukan konsolidasi internal, utamanya ke semua partai pendukung. Iya ini karena deadline waktunya sangat mepet jadi harus dikebut," kata Marjan, Minggu (8/9/2024).

Terkait sosok pengganti Suhartina sebagai calon Wakil Bupati, Marjan mengaku masih dalam tahap penggodokan dan negosiasi. Pasalnya, pasca keputusan TMS itu semua partai mengajukan nama.

Anggota DPRD Maros itu, juga mengaku belum mengetahui sosok seperti apa yang akan dipilih oleh Chaidir untuk menggantikan posisi Suhartina. Bisa jadi politisi, ataupun birokrat.

"Jadi memang semua partai pendukung kita merekomendasikan nama untuk menggantikan Ibu (Suhartina). Nah sampai detik ini juga masih dalam proses," ujarnya.

Lebih lanjut, Marjan meminta kepada semua lapisan masyarakat Maros untuk sama-sama mendokan Chaidir dan Suhartina tetap dalam kebaikan dan lindungan Tuhan.

"Mohon doanya saja biar semua ini berjalan dengan baik dan keduanya (Chaidir-Suhartina) tetap dalam lindungan Allah," ujarnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru