HUT Sulsel ke-355, Artis Ibukota Siap Hibur Masyarakat di Mandala Festival

Tim Sindomakassar
Minggu, 13 Okt 2024 13:57
HUT Sulsel ke-355, Artis Ibukota Siap Hibur Masyarakat di Mandala Festival
Pj Gubernur SulselProf Zudan Airf Fakhrulloh saat menyaksikan lomba domino dalam rangka menyambut HUT Sulsel tahun Foto: Istimewa.
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 355, Pemprov Sulsel telah menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya acara bertajuk Mandala Festival di Monumen Mandala, yang berlangsung 7 - 27 Oktober 2024.

Hingga saat ini, rangkaian Festival Mandala yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, telah melakukan berbagai acara. Diantaranya kompetisi fotografi, mewarnai, fashion show dan menyanyi.

Tak hanya itu, atraksi kebudayaan, festival kuliner UMKM, konser amal sampai festival 14 wahana masih tersaji diperayaan tersebut.

Kepala UPT Museum Monumen Mandala dan Societeit Harmonie, Meirani Tenriawaru, mengatakan, malam puncak perayaan Festival Mandala akan diselenggarakan Minggu malam, 13 Oktober 2024.

Ia meminta agar masyarakat Sulsel dapat meluangkan waktunya untuk hadir dalam perayaan malam puncak Mandala Festival untuk memperingati HUT Sulsel.

"Besar harapan kami masyarakat bisa bergabung dengan kami disini, bersama-sama merayakan HUT Sulsel ke-355," ujarnya.

"Jangan lupa membawa teman-teman sekolah, kampus, keluarga kalau bisa jadwal dikosongkan kita bersenang-senang di Mandala," pesannya.

Meirani mengungkapkan, dalam perayaan malam puncak Mandala Festival akan disuguhkan beberapa hiburan. Diantaranya penampilan artis dan band ibukota hingga pertunjukkan para'ga.

"Kita akan dihibur Awan D Academy, Aqil D Academy, Cindy Wilona D'Koplo, Sugardaddy dan jangan lupa kita akan dihibur anak-anak sekolah, serta pertunjukkan seni tari," ungkapnya.

Rencananya, malam puncak Mandala Festival juga akan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh yang sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan Mandala Festival.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru