Prof Zudan Siap Dukung Penuh Program Nasional di Sulsel

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Okt 2024 11:53
Prof Zudan Siap Dukung Penuh Program Nasional di Sulsel
Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Fakhrulloh saat memberikan pengarahan pada apel pagi untuk ASN Pemprov Sulsel. Ia menekankan pentingnya birokrasi gesit dan responsif. Foto: Pemprov Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, telah melantik para menteri dan wakil menteri yang akan membantunya menjalankan pemerintahan. Ia menamai kabinetnya, Kabinet Merah Putih.

Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Ia mengaku akan mendukung program-program nasional yang masuk ke Sulsel.



"Selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Selamat bekerja, dan kami siap mendukung program nasional yang masuk ke Sulawesi Selatan," ucap Prof Zudan.

Diketahui, pada Kabinet Merah Putih ada sembilan orang yang berasal dari Sulsel. Yakni Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Hukum Supratman Andi Agtas, Menteri Agama Nasaruddin Umar, Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Menteri Perlindungan Pekerja Migran Abdul Kadir Karding, serta Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Viada Hafid.

Di jajaran Wakil Menteri, yakni Wakil Menteri Luar Negeri Anis Matta, Wakil Menteri Perlindungan Pekerja Migran Dzulfikar Ahmad Tawalla, dan Wakil Menteri Kelautan dan Perikanan Didit Herdiawan.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru