Relawan Kian Solid, Om Boer Percaya Diri Bidik Kursi DPRD Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 21 Apr 2023 09:49
Relawan Kian Solid, Om Boer Percaya Diri Bidik Kursi DPRD Sulsel
Silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar Om Boer di Hotel Swiss Bellin Panakkukang, Kota Makassar pada Kamis (20/4/2023) kemarin dihadiri ratusan warga. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra, Muhammad Burhanuddin alias Om Boer, semakin mantap membidik kursi DPRD Sulsel. Terlebih, dukungan masyarakat semakin menguat ditambah lagi relawan atau simpul pemenangan yang dimiliki pun kian solid.

Hal itu terlihat saat silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar Om Boer di Hotel Swiss Bellin Panakkukang, Kota Makassar pada Kamis (20/4/2023) kemarin. Masyarakat dan relawan yang hadir di setiap kecamatan lingkup Makassar membeludak.



Om Boer menyebut kurang lebih ada 700-an orang uang hadir. Padahal, undangan yang tersebar hanya sekitar 300-an untuk perwakilan tiap kecamatan di Makassar. Namun, antusiasme masyarakat dan relawan ternyata sangat tinggi.

"Ini bukti bahwa pencalonannya sebagai anggota legislatif provinsi Sulawesi Selatan sangat diapresiasi oleh masyarakat," kata dia.

Om Boer juga mengaku ingin maju sebagai calon legislator karena melihat ada beberapa sistem yang perlu diperbaiki. Apalagi dirinya sebagai pengacara mengerti betul, salah satu fungsi legislatif yakni fungsi legislasi, menyusun dan membahas Rancangan Undang-Undang (RUU) Menerima RUU yang diajukan.

"Jadi ini sejalan dengan profesi dan ilmu yang saya pelajari di hukum. Sehingga InsyaAllah ini bisa terjalin baik," tuturnya.

Ditanya alasan memilih Partai Gerindra adalah karena ia menilai visi misi partai tersebut sejalan dengan pemikirannya dan melihat banyak kegiatan sosial yang dibuat. “Gerindra partai menengah, partai kemudian dia apa platform-nya juga nasionalis juga," tuturnya.

Saat ini, Om Boer telah memiliki sekitar 15 tim yang tersebar dapil I meliputi wilayah Kota Makassar A dengan 10 kecamatan, yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalete dan Rapocini.



Para tim ini, kata Om Boer, sangat aktif mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota legislatif provinsi Sulawesi selatan. “Jadi ini tim saling berlapis dan saya sukuri juga ini banyak yang mau berkontribusi untuk saya untuk melakukan perubahan di DPRD," ungkapnya.

Muhammad Burhanuddin sendiri merupakan caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil I meliputi wilayah Kota Makassar A dengan 10 kecamatan, yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalete dan Rappocini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru