Terima Kunjungan Kapolrestabes Makassar, Rektor UNM Tegaskan Siap Kolaborasi

Tim Sindomakassar
Rabu, 03 Mei 2023 21:47
Terima Kunjungan Kapolrestabes Makassar, Rektor UNM Tegaskan Siap Kolaborasi
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, diterima langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam di Menara Pinisi UNM, Rabu (3/5/2023). Foto/Dok UNM
Comment
Share
MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bertandang ke Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam rangka melakukan silaturahmi dengan jajaran pimpinan UNM.

Orang nomor satu di Polrestabes Makassar diterima langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam di Menara Pinisi UNM, Rabu (3/5/2023). Tampak hadir mendampingi yakni Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Andi Idkham.



Pada kesempatan itu, Rektor UNM dua periode yang akrab disapa PHS dan Kapolrestabes Makassar melakukan bincang terkait kolaborasi dan sinergitas dengan kedua belah pihak. Sekaligus untuk saling menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh wilayah kampus UNM agar tetap aman dan kondusif.

Rektor UNM, Prof Husain Syam, menyampaikan kunjungan tersebut adalah sebuah kehormatan bagi seluruh civitas akademika UNM. Prof Husain Syam juga menegaskan UNM selalu siap berkomitmen dalam melakukan kolaborasi bersama pihak Polrestabes Makassar demi menjaga keamanan kampus.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolrestabes beserta jajaran, harapan kami bagaimana terciptanya kondusifitas wilayah kampus bisa terus terjaga dengan baik," ujarnya.



Sambil berbincang dengan Kapolrestabes beserta jajaran yang hadir, Prof Husain Syam juga menyempatkan menjelaskan keberhasilan UNM selama ini.

Apalagi, UNM merupakan salah satu kampus dengan angka mahasiswa terbanyak di Indonesia Timur khususnya, serta minat masyarakat terhadap UNM untuk melanjutkan pendidikan tinggi cukup banyak.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru