TDA Makassar Ngobis dan Bukber, Libatkan 366 Member

Luqman Zainuddin
Sabtu, 23 Mar 2024 11:08
TDA Makassar Ngobis dan Bukber, Libatkan 366 Member
Suasana Ngobis dan Bukber "Kebersamaan dalam Kebaikan" yang digelar TDA Makassar di Swiss-Belhotel Panakkukang, Makassar, Jumat (23/3/2024). Foto: Ist
Comment
Share
MAKASSAR - Komunitas pengusaha Tangan di Atas (TDA) menggelar kegiatan Ngobis dan Bukber "Kebersamaan dalam Kebaikan" di Swiss-Belhotel Panakkukang, Makassar, Jumat 23 Maret.

Ketua TDA Makassar 8.0 Firmansyah Datu menjelaskan, kegiatan ini diikuti 366 orang lebih. Mereka merupakan member TDA dari Kota Makassar. Sebagian merupakan member baru.

"Ada graduation buat yang baru, jadi perlu kita sambut ya supaya mereka tahu bahwa apa sebenarnya TDA. Simbolis biasa saja. Ada 50 member baru," beber Firmansyah.



Dalam kegiatan ini, member TDA mengikuti kegiatan Ngobis atau ngobrol bisnis. Pembicara adalah Khalid Abdul Rahman, Founder Kaku Food.

"Ngobrol bisnis inilah yang selalu dirangkaikan karena memang tadi itu ada dua pilarnya, pertama edukasi dan kemudian peduli. Makanya setiap kegiatannya diusahakan bagaimana ada kita tukar pikiran insight bisnis" sambung Firmansyah.

Selain buka bersama, ngobrol bisnis, kegiatam sore itu juga dirangkaikan dengan agenda donasi untuk Palestina.



Firmansyah mebeberkan, pertumbuhan keanggotaan TDA di Kota Makassar cukup besar. Saat ini sudah ada 1.982 member. Sementara secara nasional terdapat 43 ribu member.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru