Eratkan Silaturahmi, LPM Profesi UNM Bakal Gelar Malam Puncak Harlah ke-48

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 21 Mei 2024 18:28
Eratkan Silaturahmi, LPM Profesi UNM Bakal Gelar Malam Puncak Harlah ke-48
Suasana malam puncak perayaan harlah ke-47 LPM Profesi UNM pada tahun lalu. Foto/Dok LPM Profesi UNM
Comment
Share
MAKASSAR - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar malam puncak perayaan hari lahir alias harlah ke-48 di Aerotel Smile Makassar, Minggu (25/5/2024) mendatang.

Ketua Panitia Harlah, Angnis Arimayanti, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk merayakan kesuksesan LPM Profesi selama berdiri sejak 1976.

Di samping itu, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar pengelola dan senior LPM Profesi, UKM se-UNM, hingga LPM se-Indonesia.

"Acara ini untuk merayakan kesuksesan LPM Profesi selama 48 tahun berdiri dan juga untuk mempererat silaturahmi antar pengelola dengan senior LPM Profesi dan tamu undangan dari UKM UNM maupun LPM se-Indonesia," ujarnya.

Harlah kali ini mengusung tema 'Kisah Kasih di Profesi. Maya-sapaan akrabnya, mengatakan bahwa tema tersebut digarap sebagai pengingat agar semua pengelola dan senior terus menumbuhkan rasa cinta terhadap LPM Profesi.

"Tema ini kita pilih untuk mengingatkan pengelola dan senior agar semakin menumbuhkan rasa cinta pada LPM Profesi," katanya.

Maya menambahkan, malam perayaan nantinya akan berisi serangkaian acara menarik. Selain itu, ada juga games seru serta doorprize.

"Bakal diisi rangkaian acara yang menarik, ada games seru dan ada doorprize juga," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru