Jelang Lawan Arsenal, Haaland Sebut Tiap Pertandingan Sangat Berarti

Agus Nyomba
Rabu, 15 Feb 2023 19:06
Jelang Lawan Arsenal, Haaland Sebut Tiap Pertandingan Sangat Berarti
Penyerang Manchester City Erling Haaland. Foto: Manchester City
Comment
Share
MANCHESTER - Penyerang Manchester City Erling Haaland, menyebut setiap pertendingan dalam kompetisi sangat berarti, termasuk melawan Arsenal untuk memperebutkan puncak klasemen.

Laga melawan The Gunners di Stadion Emirates dipastikan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim akan memperebutkan pucak klasemen Liga Inggris musim ini. Mereka hanya terpaut tiga poin.



Namun jika tim Pep Guardiola keluar sebagai pemenang, mereka akan bergerak di atas The Gunners dengan selisih gol dan memiliki keunggulan di tangan mereka menjelang pertandingan kedua di bulan April nanti.

“Liga Premier adalah liga yang sulit dan kompetisi yang sulit,” kata Erling Haaland yang dilansir di Manchester Evening, Rabu, (15/02/2023).

Haaland telah memberi tahu rekan satu timnya apa yang harus mereka lakukan, dalam perburuan juara musim ini.

“Setiap pertandingan sangat berarti dan ketika kami kalah melawan Tottenham, kami keluar dari segalanya – dan sekarang tiba-tiba kami berada di dalamnya lagi," katanya.

"Kami harus mengambil pertandingan demi pertandingan dan sedikit bersantai," lanjut pemain ini.

Sementara Haaland senang dengan 31 golnya yang luar biasa musim ini, trofi adalah satu-satunya hal yang ia bidik di City.

“Itu tidak normal [sudah mencetak 25 gol] tentu saja, tapi saya tahu tim ini terbiasa mencetak 100 gol dalam satu musim, jadi bagi saya sebagai striker saya tahu saya akan masuk dan mencetak gol,” lanjutnya.



“Tujuan saya adalah memenangkan trofi. Saat ini, kami tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang apa yang mungkin terjadi di bulan Mei, dan saya pikir kami harus menghadapinya pertandingan demi pertandingan - tetapi memenangkan pertandingan pada hari Rabu, itulah tujuan saya," tandasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru