Usai Lantik IMI Sulsel, Bamsoet Instruksikan RMS Rampungkan Pengurus di Daerah

Ahmad Muhaimin
Minggu, 19 Feb 2023 08:00
Usai Lantik IMI Sulsel, Bamsoet Instruksikan RMS Rampungkan Pengurus di Daerah
Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse menerima SK dari Bamsoet didampingi Ahmad Sahroni. Foto: Humas IMI Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo melantik Rusdi Masse sebagai Ketua IMI Sulawesi Selatan. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta.

Bamsoet sapaan Bambang Soesatyo melantik 34 ketua IMI tingkat provinsi secara serentak. Salah satunya ialah Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse (RMS).



"Setelah resmi dilantik, para Ketua IMI Provinsi bisa langsung menggerakan roda organisasinya. Masing-masing pengurus IMI Provinsi juga tetap bisa melakukan acara pengukuhan kepengurusan di wilayahnya. Saya akan tetap menyesuaikan waktu untuk hadir dalam acara pengukuhan yang nantinya akan mereka selenggarakan," ujar Bamsoet dalam rilis yang diterima Sindo Makassar, kemarin.

Rusdi Masse datang bersama beberapa pengurus IMI Sulsel. Diantaranya ialah Taqwa Gaffar, A Fadly Ferdiansyah, Multazam, A Troy Martino, Syamsir dan Irma Trisnawati.



Sebelum dilakukan pelantikan, pengurus IMI Se-Indonesia terlebih dahulu melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Selain itu, dalam acara ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan IMI Awards 2021-2022, untuk IMI provinsi terbaik.

Di mana, berkat kepemimpinan Rusdi Masse, IMI Sulsel berhasil meraih penghargaan kategori IMI provinsi terbaik regional 5 (lima).
(UMI)
Berita Terbaru