Pemprov Harap Semua Pihak Sukseskan Agenda Kunker Wapres RI di Sulbar

Tim Sindomakassar
Rabu, 22 Feb 2023 08:25
Pemprov Harap Semua Pihak Sukseskan Agenda Kunker Wapres RI di Sulbar
Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, saat memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Wapres RI Maruf Amin di Rujab Gubernur Sulbar, Selasa (21/2/2023). Foto/Dok Pemprov Sulbar
Comment
Share
MAMUJU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar rapat persiapan kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma'ruf Amin, bersama sang istri, Wury Ma'ruf Amin, di Kabupaten Mamuju pada 23-24 Februari 2023.

Rapat berlangsung dipimpin oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris, bersama Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Munadir Mubarak dan Emeralda Ayu Kusuma. Turut hadir Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan Perwakilan Tim Kunker Wapres RI Muhammad Reza.



Tidak ketinggalan, sejumlah forkopimda se-Sulbar dan OPD Pemprov Sulbar ikut menghadiri rapat koordinasi yang berlangsung di Rujab Gubernur Sulbar, Selasa (21/2/2023).

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, menyampaikan agenda kunker Wapres RI Ma'ruf Amin di Sulbar dalam rangka percepatan penanganan Stunting di wilayahnya.

Agenda lain meninjau rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi 2021. Wapres juga akan menyerahkan bantuan stunting dan perlengkapan pendidikan bagi anak tidak sekolah.



Idris berharap dukungan dari seluruh pihak agar mendukung suksesnya agenda Wapres di Sulbar.

"Kita harapkan warga negara khususnya di Sulbar mendukung suksesnya agenda Wapres," ujar Idris, dilansir dari laman resmi Pemprov Sulbar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru