Sambut Mahasiswa Baru, Senat Polipangkep Gelar Pengukuhan

Luqman Zainuddin
Sabtu, 27 Jul 2024 14:55
Sambut Mahasiswa Baru, Senat Polipangkep Gelar Pengukuhan
Suasana rapat senat terbuka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Polipangkep. Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Senat Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) menggelar Pengukuhan mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2024/2025 di Auditorium Mas’ud Sikong, Jumat 26 Juli 2024.

Pengukuhan digelar dalam momentum rapat senat terbuka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Pengukuhan dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Kemahasiswaan dan Kerja sama, Anggota Senat, Ketua Program studi (Prodi), Ketua Jurusan dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM).

Ketua Panitia PKKMB, Paharuddin, S.T.,M.Si menyebutkan terdapat 363 orang maba yang resmi mengikuti pengukuhan dari berbagai Prodi Polipangkep.

PKKMB kali ini mengusung tema “Membentuk Karakter Mahasiswa Vokasi yang Berbudaya, Disiplin, Adaptif, Unggul, Kompeten di Era 4.0 yang Siap Kerja, Siap Usaha”.

Wakil Direktur Bidang Akademik, Adam, S.Pi.,M.Si selaku mewakili Direktur Polipangkep dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya saat menyambut Maba.

“Selamat datang kepada Maba angkatan 37 tahun 2024, manfaatkan perjalanan menuju dunia baru dan manfaatkan kesempatan yang berharga ini karena banyak diantara kalian ingin melanjutkan perkuliahan namun belum memiliki kesempatan itu. Selamat atas keberhasilan menyandang status baru sebagai mahasiswa. Polipangkep berharap semoga proses dalam perkuliahan nanti dapat dilalui dengan baik dan berhasil. Kegiatan akademik menjadi hal yang utama sehingga raihlah prestasi akademik secara maksimal sambil mengasah dirinya pada hal-hal yang sifatnya non akademik,” tuturnya.

“Prestasi akademik dan aktivitas non akademik yang produktif diharapkan Maba dapat mempersiapkan dirinya secara matang selama menempuh pendidikan di kampus tercinta polipangkep. Sekali lagi selamat menyandang status sebagai Maba, semoga semuanya berjalan lancar,” harapnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru