Serius Maju Pilkada Bone, Andi Islamuddin Masifkan Alat Peraga Sosialisasi

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 27 Jul 2024 17:34
Serius Maju Pilkada Bone, Andi Islamuddin Masifkan Alat Peraga Sosialisasi
Bakal Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin kian masif melakukan sosialisasi maju di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BONE - Bakal Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin kian masif melakukan sosialisasi maju di Pilkada 2024. Pemasangan alat peraga seperti bando, baliho, banner dan spanduk kini mewarnai Kota Watampone.

"Alat peraga ini kita masif kan dari kota sampai ke desa-desa di seluruh Bone atas permintaan warga, sekaligus membuktikan bahwa beliau siap maju di Pilkada Bone," kata Jubir Andi Islamuddin, Azis Alkatiri.

Azis mengatakan, masih banyak warga Bone yang belum tahu bahwa Andi Islamuddin siap maju di Pilkada 2024. Sekalipun ia sebagai pamong senior yang pernah jadi camat, kepala BKD, inspektorat, sekda dan terakhir menjabat Pj Bupati Bone.

"Hal ini diakui oleh beliau, karena selama ini fokus kerja untuk rakyat. Dengan adanya dukungan rakyat untuk maju maka, Bismillahirrahmanirrahim kami siap memajukan Bone," ujarnya.



Hasil survei lensa Indonesia memotret tingkat popularitas Andi Islamuddin mencapai 99,1%. Sementara tingkat elektabilitasnya mencapai 18,6%.

Adapun kepuasan masyarakat Bone untuk Pemda saat ini mencapai 62 persen, walaupun hanya beberapa bulan memimpin. Sehingga riset ini menjadi modal besar bagi Andi Islamuddin untuk tetap mengabdi demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Bone.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru