Wakapolres Enrekang Gagas Turnamen Sepak Takraw, Lahirkan Atlet Potensial

Tim Sindomakassar
Rabu, 07 Agu 2024 22:03
Wakapolres Enrekang Gagas Turnamen Sepak Takraw, Lahirkan Atlet Potensial
Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain SKM kembali membuat terobosan di bidang keolahragaan. Foto: Istimewa
Comment
Share
ENREKANG - Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain SKM kembali membuat terobosan di bidang keolahragaan. Berkat inisiatifnya, ia mengadakan turnamen Takraw dengan slogan “Turnamen Takraw Warkop Daeng Kulle (WDK) Bhayangkara Tahun 2024” yang diselenggarakan di Alun-alun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang.

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi pencinta olahraga sepak takraw, khususnya di Kabupaten Enrekang untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka," katanya.

Kompol Sulkarnain mengatakan turnamen ini akan diikuti oleh 24 tim dari 12 kecamatan di Kabupaten Enrekang. Ia mendorong kompetisi ini bisa melahirkan atlet-atlet potensial sepak takraw.

“Kabupaten Enrekang memang dikenal sebagai gudangnya atlet-atlet sepak takraw. Dengan adanya turnamen ini, kami berharap kembali muncul bibit-bibit atlet sepak takraw dari Bumi Massenrempulu,” ujarnya.



Turnamen ini sudah berlangsung sejak 4 Agustus hingga 12 Agustus 2024 mendatang. Kompol Sulkarnain mendorong para peserta dapat menampilkan keterampilan dan bakat terbaik mereka dalam memainkan permainan sepak takraw.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang unjuk prestasi bagi para atlet dan menciptakan bibit-bibit atlet yang berkualitas untuk Kabupaten Enrekang," harapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Enrekang, Ahmad Faisal mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang digagas Kompol Sulkarnain.



Ahmad Faisal melanjutkan, turnamen ini bisa menjadi wadah bagi pencinta olahraga sepak takraw khususnya di Kabupaten Enrekang untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka. Sehingga yang bisa mengharumkan Enrekang, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Turnamen Takraw Warkop Daeng Kulle, diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan unjuk prestasi bagi atlet sepak takraw se-Kabupaten Enrekang,” kunci Ahmad Faisal.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru